Joox Tayangkan Live Streaming Eksklusif Soba

Joox menggelar Joox Live dari Soribada Best K-Music Awards (Soba) (Foto: Istimewa/youngster.id)

youngster.id - Aplikasi musik streaming Joox menayangkan secara langsung acara Soribada Best K-Music Awards (Soba). Soba merupakan event apresiasi untuk artis dan lagu K-Pop terbaik dan paling populer sepanjang tahun.

Vice President of Tencent IBG Poshu Yeung mengungkapkan, komitmen Joox bagi para penggemar musik, terutama penggemar K-Pop dengan menghadirkan Soba.

“Berbagai exclusive live streaming yang menampilkan sajian K-Pop terbaik telah kami hadirkan, termasuk Melon Music Awards (MMA), Seoul Music Awards, BTS Comeback Show, KCON, dan banyak lagi,” ungkap Yeung dalam keterangan resminya, Rabu (29/8/2018) di Jakarta.

Tahun ini, Soba menampilkan deretan grup idol K-Pop bertabur bintang, seperti BTS, Twice, Wanna One, Mamamoo, AOA, dan Red Velvet.

Namun jika tidak dapat menonton siaran secara langsung, penggemar dapat memutar ulang tayangan ini secara gratis dan eksklusif melalui video-on-demand di Joox selama tiga bulan hingga 30 November 2018.

Video ini dilengkapi dengan terjemahan bahasa Inggris dan liputan tambahan pada sesi red carpet, serta wawancara dengan artis favorit.

Baca juga :   Virtual Startup Hunt Buka Kesempatan Startup Luar Jakarta

 

STEVY WIDIA