J&T Express Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim Se-Indonesia

Buka puasa bersama Panti Asuhan di semua cabang J&T Express. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - Memanfaatkan Bulan Suci Ramadan, J&T Express, mengagas kebaikan dengan mengadakan buka puasa bersama Panti Asuhan di semua cabang se-Indonesia sepanjang bulan Ramadhan.

Kegiatan buka puasa bersama ini juga disertai berbagai aktivitas menarik bagi anak-anak seperti games, hiburan seperti tarian, pembagian bingkisan ataupun parcel, hingga tausiah sambil menunggu waktu untuk berbuka.

“Kegiatan ini adalah salah satu bentuk kepedulian J&T Express untuk menambah kedekatan dengan masyarakat khususnya kepada saudara kita di Panti Asuhan dan dapat berbagi kebaikan hingga ke pelosok nusantara,” ucap Rachel, Brand Manager J&T Express melalui keterangan pers Senin (27/5/2019) di Jakarta.

Mengusung tema “J&T Super Berbagi”, kelengkapan rangkaian kegiatan buka bersama tersebut yang telah berjalan saat memasuki Ramadan hingga penghujung bulan ramadhan mendatang, antara lain membagikan jadwal Imsakiyah untuk memudahkan masyarakat mengetahui jadwal imsak saat sahur dan berbagi takjil kepada pelanggan dan masyarakat di area Drop Point, masjid dan pejalan kaki di pinggir jalan pada awal dan pertengahan bulan puasa. 

Baca juga :   96% Mitra GoFood Adalah UMKM

Tidak hanya itu J&T Express pun berbagi makanan untuk berbuka puasa dengan pekerja jalanan, bahkan sahur on the road di beberapa kota. Seluruh kegiatan ini disambut dengan antusias oleh warga sekitar.

“Selain itu, kami pun mengadakan serangkaian kegiatan berbagi lainnya di semua cabang,” sambungnya.

Meskipun bulan Ramadan adalah salah satu peak season pengiriman J&T Express, kegiatan berbagi ini tetap berlangsung di seluruh cabang sebagai bentuk partisipasi terhadap masyarakat Indonesia terlebih pada bulan suci Ramadan. J&T Express juga mendukung dan berpartisipasi dalam program pemerintah berupa mudik gratis yang dilakukan di beberapa kota yakni Jakarta dan area Jawa Barat.

FAHRUL ANWAR