Jualo Pangkas Biaya Escrow Pengguna se-Indonesia

Portal jual beli Jualo.com hapus biaya rekening bersama. (Foto: Istimewa/Youngsters.id)

youngster.id - Jualo.com, menghilangkan seluruh biaya Escrow (rekening bersama). Tak hanya itu, withdrawal fee (tarik saldo) menjadi gratis bagi penggunanya di seluruh Indonesia.

“Layanan ini dimaksudkan untuk memberikan kemudahan, kenyamanan dan terutama keamanan baik bagi pembeli maupun penjual yang melakukan transaksi di Jualo.com,” kata Pedro Principe, CEO situs tersebut dalam keterangan resminya, di Jakarta, Kamis (3/11/2016).

Menurut Pedro, saat ini Jualo menghadirkan ratusan ribu pedagang dari berbagai wilayah seperti Jawa Tengah, Jawa Timur, Jabodetabek, Bali, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi bahkan hingga Jayapura. Semua aktif menjual berbagai produk dan jasa baik baru maupun bekas, seperti mobil, properti, fashion, handphone hingga makanan dan minuman.

“Kami menginginkan Jualo menjadi sarana dimana setiap orang dapat membeli dan menjual barang dengan aman dan nyaman darimana pun. Kami ingin memastikan bahwa siapapun bisa menggunakan perlindungan ini untuk melakukan transaksi online, sehingga itu kami membebaskan seluruh tambahan biaya transaksi Escrow di Jualo.com,” katanya.

Pedro menambahkan bahwa Jualo.com adalah solusi yang tepat bagi masyarakat dengan jangkauan distribusi barang yang tidak sebanyak di daerah Jawa misalnya di daerah Kalimantan, Sumatera dan Sulawesi, ingin membeli barang bekas yang memang biasanya tersedia dalam jumlah yang lebih tinggi di pulau Jawa.

Dalam hal ini, layanan Jualo escrow memungkinkan masyarakat melakukan transaksi dari satu wilayah ke wilayah yang lain di Indonesia.

Penggunaan escrow atau rekening bersama di situs ini sangat mudah, dimana pembeli membayar ke rekening bersama ketika menginginkan sebuah barang yang diminatinya di situs Jualo.com.

Selanjutnya, penjual dari barang tersebut akan mendapatkan notifikasi yang menjelaskan bahwa pembeli sudah melakukan pembayaran dan sudah di terima dengan baik oleh Jualo, dalam notifikasi tersebut juga disebutkan agar penjual dapat segera mengirimkan barang sesuai pesanan kepada pembeli.

Saat pembeli akhirnya menerima barang dengan baik, dengan bukti adanya notifikasi dari pembeli atau kurir, maka Jualo.com akan melakukan transfer pembayaran kepada penjual.

FAHRUL ANWAR

Exit mobile version