Jurus Sukses Infinix di Harbolnas 2018

(ki-ka) Febbry Lasgon Head of Mobile Lazada Indonesia, Agus Tan Direktur PT Adi Reka Mandiri, Marcia Sun SEA Regional Head of Infinix Mobility, Dominikus Susanto Senior Business Development Manger of Qualcomm Indonesia, dan Baron Zhang Marketing Manager of Infinix Indonesia. (Foto: Stevy Widia/youngster.id)

youngster.id - Ketatnya persaingan membuat para produsen smartphone mengeluarkan jurus-jurus ampuh untuk memenangkan pasar. Salah satunya dengan harga yang bersaing dan produk yang inovatif, seperti yang dilakukan Infinix Indonesia.

Menyadari intensitas persaingan yang semakin ketat, Infinix, yang mempelopori strategi harga murah dan spesifikasi tinggi pada setiap inovasi produknya, menyakini akan tetap mendapatkan tempat di hati para pelanggan setianya.

“Harga yang bersaing tentunya sudah menjadi ciri khas Infinix. Kini, kami akan terus berkomitmen memaksimalkan kualitas yang dihadirkan produk kami ke depannya. Dengan harga Infinix cukup terjangkau, kami juga akan berusaha untuk memberikan produk dengan ketahanan yang baik,” jelas Agus Supangat selaku Assistant Country Manager Infinix Indonesia dalam keterangannya, Sabtu (17/11/2018) di Jakarta.

Dia menegaskan, Infinix tidak hanya memberikan harga yang terjangkau, namun juga memaksimalkan kualitas produk dari segi spesifikasi dan ketahanan produk, serta menghadirkan layanan premium untuk memanjakan para pengguna.

Dengan memfokuskan target pasarnya kepada generasi muda, Infinix mengaku akan selalu update dengan tren teknologi yang sedang diminati anak muda dan menghadirkan fitur-fitur kekinian dalam setiap inovasi yang diciptakan. Begitu juga dengan komunikasi yang baik antar Infinix dengan konsumen atau X-Fans untuk menerima masukan dan pendapat mereka kepada Infinix Mobile melalui sosial media ataupun secara langsung.

Baca juga :   Bekraf Membuka Akses Pelaku Ekonomi Kreatif ke Bank BUMN

Untuk saat ini, kami hanya tengah fokus menghasilkan produk terbaik dengan teknologi yang mendukung aktivitas pengguna menjadi salah satu prioritas utama kami untuk kepuasan para pengguna,” lanjut Agus.

Strageti ini terbukti ampuh. Dalam perayaan Habolnas 11.11 di bulan November lalu, Infinix Indonesia sukses menjual beberapa produk unggulannya dengan hasil mencapai 3 kali lipat dari penjualan sebelumnya di Harbolnas 9.9 pada bulan September 2018.

Dengan tema “Slash It” tepat Menuju 11.11 di Official Store Infinix bersama Lazada Indonesia, Infinix memberikan potongan harga spesial hingga 94% untuk berbagai produk unggulannya. Diantaranya, Infinix Smart2, Infinix HOT 6 Pro, Infinix NOTE 4 dan NOTE 4 Pro dan produk flagship Infinix yakni Infinix Zero 5. Tidak hanya harga itu, Infinix Indonesia juga eksklusif memberikan harga spesial untuk dua produk andalannya, yaitu Infinix HOT S3X dan Infinix Quiet 1.

Selain berfokus kepada kualitas produk, Infinix juga terus mendorong penjualan online dengan meramaikan berbagai campaign istimewa yang diadakan para pemain E-commerce. Salah satu kampanye yang baru saja diramaikan Infinix adalah kampanye Harbolnas 11.11 di Lazada yang telah sukses terselenggara pada 11 November lalu dengan grand prize 1 Unit Infinix Smartphone.

Baca juga :   Shopee Gelar Bulan Cinta Diskon

Tidak hanya bersama Lazada Indonesia, Infinix Mobility juga memulai Harbolnas bersama Shopee yang juga termasuk salah satu Top E-Commerce Indonesia. Infinix juga tengah menggarap penjualan online-nya untuk menyambut Harbolnas 12.12, dan memastikan pengembangan toko offline Infinix di pasar Indonesia.

STEVY WIDIA