Minggu, 26 Juni 2022
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
  • Digital Community
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
  • Digital Community
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result

Kampanye Battle In Style, Garena Ajak Survivors Ekspresikan Gaya

9 November 2021
in Headline, News
Reading Time: 2 mins read
Battle in Style

Garena kampanye Battle in Style, ajak survivors ekspresikan gaya (Foto: Istimewa/youngster.id)

youngster.id - Garena meluncurkan kampanye global, Battle In Style. Melalui kampanye ini para Survivors (sebutan untuk pemain game Free Fire) diajak mengekspresikan style diri mereka dan gaya bermain.

“Sebagai perusahaan penerbit dan pengembang Game yang dibangun oleh para Gamers, kami membuat konten sesuai dengan apa yang Gamer inginkan. Garena telah mengumpulkan saran dan suara para pemain dari seluruh penjuru dunia, mencoba memahami tantangan apa yang mereka hadapi, cara mengatasinya hingga cita-cita yang mereka ingin capai. Dari situ, lahirlah kampanye Battle In Style sebagai wadah seluruh pemain untuk mengekspresikan kreativitasnya ketika bermain game Free Fire,“ ungkap Harold Teo, Produser Garena Free Fire, dalam keterangan tertulisnya, Selasa (09/11/2021).

Menurut Harold, Battle In Style juga berusaha menginspirasi para pemain agar tetap positif dan tak lupa bersenang-senang, bahkan saat menghadapi tantangan kehidupan.

Baca juga :   Perkuat Ekonomi Digital, Jatim Jalin Kerja Sama dengan Gojek dan GoPay

Dalam Battle In Style akan terdapat berbagai inisiatif dan kolaborasi yang dilakukan Garena Free Fire untuk menghadirkan berbagai konten kreatif dalam game. Survivors bisa mengoleksi ribuan kombinasi kustomisasi karakter sesuai dengan selera gaya masing-masing di Free Fire. Di Indonesia sendiri, Survivors  punya berbagai istilah style unik masing-masing dalam bermain Free Fire, mulai dari style barbar, ngendok, dan sebagainya. Ini juga merupakan salah satu hal yang ingin diapresiasi oleh Garena Free Fire melalui kampanye Battle In Style.

Dalam rangka perayaan Battle In Style, Garena juga akan memperkenalkan Booyah Day, selebrasi dalam game yang menghadirkan berbagai fitur, tema, dan item untuk pemain dapat bergaya dan mengekspresikan jati diri mereka yang unik di dalam game.

Booyah Day akan berlangsung pada 12 – 20  November, dan akan menampilkan desain baru dalam game, item, events, dan kesempatan untuk meraih berbagai hadiah. Di acara puncaknya, para penggemar dan pemain  akan disuguhkan pertunjukan secara live stream yang menampilkan Free Fire virtual band, T.R.A.P., yang terdiri dari empat karakter game favorit dalam Free Fire, Moco, Antonio, Miguel, dan Kelly.

Baca juga :   NextIcorn Summit Ajang Pertemuan Startup dan Investor

Mereka akan membawakan pertunjukan live musik bertemakan Battle In Style. Pertunjukan akan menampilkan deretan musik, koreografi, dan interaksi virtual pada akhir November ini yang akan disiarkan langsung secara live di YouTube dan penonton dapat terlibat dalam pertunjukan berkat teknologi interaktif yang menemani pertunjukan tersebut.

Garena juga turut menghadirkan sebuah film pendek yang akan mengawali lahirnya Battle In Style bagi seluruh pemain di penjuru dunia untuk merasakan langsung pengalaman penuh aksi. Film ini berkisah tentang seorang gadis biasa yang mampu melewati dan menghadapi tantangan di kehidupan nyata maupun di game. Ia bertarung dengan gaya yang unik dan jiwa positif, melukiskan pesan inspirasional dibalik sebuah film: “Life is a Battle, Battle In Style.”

Selain itu, Brand Ambassador Free Fire Indonesia yaitu Joe Taslim dan Angga Yunanda juga ikut memeriahkan kampanye ini dengan mengekspresikan masing-masing gaya uniknya ketika bertarung di dalam game Free Fire.

Baca juga :   Garena Free Fire Luncurkan Karakter Jota Berdasar Aktor Joe Taslim

 

FAHRUL ANWAR

Tags: Battle in Styleekspresikan gayaGarena Free FireSurvivors
Previous Post

Bidik Generasi Muda, BCA Gelar Wayang Youth Festival 2021

Next Post

Teknologi Jam Pintar Ini Bisa Hadirkan Personal Trainer di Pergelangan Tangan

Related Posts

Digital Marketing
Headline

Tips Digital Marketing dan Memulai Usaha Makanan dan Minuman dari Rumah

26 Juni 2022
0
WhatsApp
News

Tips Jalan-Jalan Cerdas Ala WhatsApp

26 Juni 2022
0
KPR
News

Bukan Cuma KPR, Berikut Alternatif Solusi Pembiayaan Milenial untuk Punya Rumah

26 Juni 2022
0
Load More
Next Post
Huawei Watch GT 3

Teknologi Jam Pintar Ini Bisa Hadirkan Personal Trainer di Pergelangan Tangan

ASEAN PR Excellence Awards 2021

Telkom Sabet Predikat Diamond dalam Ajang The 3rd ASEAN PR Excellence Awards 2021

Alam Akbar CEO dan Co-Founder Kasual

Kasual Startup Instant Commerce di Indonesia Raih Investasi Segar

Discussion about this post

Berita Terbaru

Digital Marketing

Tips Digital Marketing dan Memulai Usaha Makanan dan Minuman dari Rumah

26 Juni 2022
0
WhatsApp

Tips Jalan-Jalan Cerdas Ala WhatsApp

26 Juni 2022
0
KPR

Bukan Cuma KPR, Berikut Alternatif Solusi Pembiayaan Milenial untuk Punya Rumah

26 Juni 2022
0
Filantropi

Filantropi Masa Depan: Orientasi Pada Dampak Sosial Berkelanjutan

26 Juni 2022
0
Facebook Pay

Dompet Digital Facebook Pay Beralih Nama Jadi Meta Pay

26 Juni 2022
0
Batik Kultur

Ini 5 Rekomendasi Item Fesyen Untuk Kembali Bekerja di Kantor

26 Juni 2022
0
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
Copyright © 2022 PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
  • Digital Community

Copyright © 2022 PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

Add youngster.id to your Homescreen!

Add
Go to mobile version