youngster.id - Under Armour Indonesia meluncurkan perayaan International Women Day (IWD) 2024 dengan tema “Inspire Inclusion”. Under Armour memilih SANA Studio di Jakarta sebagai partner gym-nya untuk perayaan IWD 2024.
Faldy Efadua, Assistant Marketing Communications Manager Under Armour Indonesia mengatakan, kampanye ini bertujuan untuk menginspirasi pemahaman dan apresiasi masyarakat yang lebih luas terhadap inklusi perempuan dalam olahraga dan hal-hal lainnya. Dengan memupuk budaya inklusivitas, pihaknya bercita-cita untuk menciptakan dunia di mana perempuan merasa diberdayakan, dihargai, dan dihormati dalam semua aspek kehidupan.
“Kami melihat banyak potensi besar di kalangan pecinta olahraga, khususnya perempuan. Namun, kita juga masih melihat banyak diskriminasi dan ketidakadilan terhadap atlet perempuan. Melalui perayaan IWD 2024, Under Armour kembali ingin menegaskan dukungannya terhadap perjuangan kesetaraan dalam dunia olahraga khususnya bagi Perempuan,” kata Faldy, dikutip Minggu (10/3/2024).
Ditambahkan Fadly, alasannya memilih SANA Studio sebagai partner, karena konsistensinya dalam mendorong kesehatan perempuan dan gaya hidup aktif dan sehat. Didirikan pada tahun 2012, SANA Studio mempunyai prinsip bahwa sebagai sanggar olahraga dan GYM, SANA tidak hanya menawarkan keanggotaan, namun juga komunitas yang saling mendukung dan sistem pendukung yang baik, sehingga anggota membayar secara keseluruhan.
“SANA Studio bangga menjadi bagian dari kampanye Hari Perempuan Internasional 2024 bersama Under Armour Indonesia. Kami juga berharap kampanye ini dapat menyadarkan masyarakat akan pentingnya peran perempuan dan perlunya menghilangkan diskriminasi dan kesenjangan,” kata Liliana Munaf, Co-Founder SANA Studio Jakarta.
HENI S.