Minggu, 28 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home News

Kampanye Let’s Colour Indonesia Raih Berbagai Penghargaan CSR

26 Juni 2018
in News
Reading Time: 2 mins read
AkzoNobel Luluskan 60 pemuda dari SOS Children’s Villages Indonesia

Program Dulux Painter Academy memberi pelatihan pengecatan pada generasi muda. (Foto: Istimewa/Youngster.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Kampanye Let’s Colour Indonesia dari AkzoNobel, perusahaan cat dan pelapis global terkemuka, serta produsen Dulux, meraih berbagai penghargaan tanggung jawab sosial perusahaan (corporate social responsibility/CSR) bergengsi tahun ini.

Let’s Colour Indonesia merupakan adaptasi lokal dari kampanye global AkzoNobel, Let’s Colour, yang bertujuan untuk memberikan warna bagi kehidupan masyarakat.

“Kami merasa sangat terhormat dan senang melihat inisiatif Let’s Colour Indonesia yang kami canangkan menerima berbagai penghargaan bergengsi dari institusi terkemuka di negara ini dan kawasan Asia. Rangkaian penghargaan ini merupakan bukti dari upaya berkelanjutan kami dalam mendorong peningkatan di lingkungan dan masyarakat. Pencapaian ini akan terus memotivasi kami untuk memberikan pengalaman akan warna dan ruang tempat tinggal yang lebih baik bagi masyarakat luas di Indonesia,” Jun de Dios, Presiden Direktur PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia) dalam keterangannya, Selasa (26/6/2018) di Jakarta.

Baca juga :   Perkuat Portofolio, AkzoNobel Hadirkan Produk Eksterior Premium

Penghargaan yang telah diterima AkzoNobel adalah Global CSR Awards 2018 – Kategori Best Community Programme. Global CSR Awards adalah program penghargaan paling bergengsi di Asia untuk Tanggung Jawab Sosial Perusahaan. Program ini mengakui dan memberikan penghargaan bagi perusahaan yang memiliki produk, layanan, serta program yang luar biasa, inovatif dan berkelas dunia, baik di masa lalu maupun saat ini. AkzoNobel terpilih dari 60 perusahaan terbesar di Asia dan meraih pencapaian atas dampak, keberlanjutan serta inovasi dari program yang telah dijalankan.

Selain itu, AkzoNobel memperoleh CSR Indonesia Awards 2018 – Kategori Cipta Karsa Mandiri. Penghargaan ini merupakan ajang penghargaan tahunan bergengsi yang diselenggarakan oleh Majalah CSR Indonesia. AkzoNobel terpilih sebagai pemenang dalam kategori Cipta Karsa Mandiri, yang diberikan kepada perusahaan yang mampu mendorong kemandirian masyarakat melalui penyediaan wadah guna mengekspresikan kreativitas serta hasil kerja masyarakat.

Baca juga :   J&T Express Tangerang Salurkan Bantuan APD Dan Masker Bagi RS Rujukan Covid-19

Tak hanya itu, perusahaan ini memperoleh penghargaan CSR dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat. Penghargaan tahunan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi Pemerintah Provinsi Jawa Barat kepada para Mitra Tanggung Jawab Sosial Perusahaan untuk Jawa Barat. AkzoNobel terpilih dari 170 perusahaan atas dukungannya terhadap program pemerintah setempat serta kontribusinya akan lingkungan dan pengembangan masyarakat di wilayah Jawa Barat.

Sejak pertama kali diluncurkan, inisiatif Let’s Colour Indonesia telah dilaksanakan di berbagai kota di seluruh Indonesia. Hingga saat ini, AkzoNobel telah melestarikan kawasan kota tua Jakarta dengan merestorasi sejumlah museum dan tempat strategis di Kota Tua dalam upaya untuk menempatkan situs-situs tersebut dalam daftar Warisan Dunia UNESCO; pengecatan mural di daerah Kenjeran, Surabaya dan Siliwangi, Antapani dan Cibunut, Bandung; serta mengecat 10 bangunan ikonik dan bersejarah di 10 kota di Indonesia secara bersamaan dengan 1.000 pelukis dan berhasil meraih rekor dari Museum Rekor Indonesia (MURI).

Baca juga :   AkzoNobel dan Greenation Foundation Gelar #OperasiTangkapPlastik di Kepulauan Seribu

Lebih dari 15.000 liter cat telah digunakan untuk mengecat dinding dengan total luas lebih dari 40.000 meter persegi. Proyek tersebut telah melibatkan lebih dari 4.000 relawan dan membuat perbedaan yang nyata bagi lebih dari 20 juta orang di Indonesia.

“Masih banyak kota yang belum kami jangkau, sehingga ruang untuk peluang masih sangat besar. Kami yakin dapat terus memberikan warna bagi kehidupan masyarakat Indonesia melalui inisiatif Let’s Colour Indonesia,” tutup Jun de Dios.

 

STEVY WIDIA

Tags: AkzoNobelCorporate Social Responbility (CSR)Let's colour Indonesia
Previous Post

Duta Cilik Bawa Nama Indonesia di FIFA World Cup 2018

Next Post

Perluas Pasar, EV Hive Ganti Nama Jadi Cocowork

Related Posts

Telkomsel Perkuat Kapabilitas Digital Pelaku UMKM Lewat Program MikroMaju
Headline

Telkomsel Perkuat Kapabilitas Digital Pelaku UMKM Lewat Program MikroMaju

2 April 2021
0
Spiced Honey, Kolaborasi Dulux dan Fotografi Untuk Tren Warna 2019
News

Spiced Honey, Kolaborasi Dulux dan Fotografi Untuk Tren Warna 2019

17 Januari 2019
0
Innisfree Dan WWF-Indonesia Tanam 6.000 Pohon
Headline

Innisfree Dan WWF-Indonesia Tanam 6.000 Pohon

11 November 2018
0
Load More
Next Post
Perluas Pasar, EV Hive Ganti Nama Jadi Cocowork

Perluas Pasar, EV Hive Ganti Nama Jadi Cocowork

nama domain

Lebih Dari 300 Juta Nama Domain Terdaftar di Kuartal I 2018

Kemendag Akan Buka Rumah Indonesia di Spanyol

Olga Penyedap Rasa Alami Dari Ekstrak Pindang

Discussion about this post

Recent Updates

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

27 September 2025
Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

27 September 2025
Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

27 September 2025
Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

27 September 2025
Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

27 September 2025
Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

27 September 2025
Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version