Kembalikan Kulit Sehat Alami Dan Tampil Muda

Sophia Latjuba sebagai Brand Representative Clinelle Age Revive. (Foto: Fahrul Anwar/youngster.id)

youngster.id - Penuaan atau aging adalah salah satu dari banyak masalah kulit dan paling umum yang dihadapi wanita di Indonesia. Untuk mengembalikan kulit sehat dan tampil muda tentu perlu perawatan.

Abraham Arimuko Ketua Studi Dermatologi Kosmetik Indonesia (KSDKI) PERDOSKI mengatakan masalah penuaan kulit yang dialami oleh wanita pada umumnya merupakan kombinasi dari faktor penuaan intrinsik dan ekstrinsik yang menyebabkan pipi menjadi cekung, muncul kantung mata, serta timbulnya kerutan dan menurunnya elastisitas kulit sehingga kulit menjadi kendur dan tekstur kulit menjadi kasar.

“Untuk mengatasi hal tersebut, mulai saat nya bagi kita semua untuk mengubah dan memperbaiki pola hidup dengan makanan dan olahraga, serta menggunakan produk perawatan kulit yang aman dan sesuai dengan kebutuhan serta kondisi kulit adalah salah satu cara dalam merawat kulit,” kata Abraham pada peluncuran Clinelle Age Revive, Kamis (30/1/2020) di Jakarta.

Brian Chieng, Executive Director EIG Dermal Wellness mengatakan Clinelle mengembangkan rangkaian Clinelle Age Revive yang yang mampu membantu merawat tanda-tanda penuaan serta mengembalikan kesehatan kulit agar dapat meregenerasikan fungsi kulit yang lebih cerah dan tampil awet muda. Ini merupakan produk premium Clinelle.

“Kami selalu memberikan rangkaian-rangkaian produk yang secara efektif mampu meningkatkan dan mengembalikan kesehatan kulit khususnya bagi wanita sehingga dapat membantu mengembalikan dan meningkatkan rasa percaya diri kaum perempuan terutama seluruh pengguna Clinelle. Seperti motto yang selalu kami percaya yaitu kecantikan yang sesungguhnya hadir ketika kita percaya diri dengan kulit sehat yang kita miliki,” ujar Brian.

Clinelle Age Revive juga menggelar kampanye My Beautiful Healthy Age with Clinelle Age Revive di Indonesia. Dengan tagline “Revive Your Skin Health, Revive Your Confidence, My Beautiful Healthy Age with Clinelle Age Revive” bersama Sophia Latjuba sebagai Brand Representative Clinelle Age Revive.

“Kampanye ini bertujuan untuk membantu mengembalikan dan meningkatkan kepercayaan diri untuk seluruh penggunanya. Kuatnya social judgement terutama terhadap wanita benar-benar menjadi tekanan apalagi untuk wanita yang sudah diatas 30 tahun,” pungkas Brian.

FAHRUL ANWAR

Exit mobile version