youngster.id - Untuk pemberian apresiasi dan merayakan kontribusi luar biasa dari para mitra co-branding Wonderful Indonesia yang telah berperan penting dalam memajukan sektor pariwisata dan ekonomi kreatif Indonesia lewat aktivasi pemasaran, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia mengumumkan para pemenang penghargaan Wonderful Indonesia Co-Branding Awards 2023.
Masing-masing brand telah berhasil membangun keunggulan kompetitif produknya, membawa inovasi, dan mendukung dengan sungguh-sungguh program-program strategis yang digulirkan oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dengan membawa identitas Wonderful Indonesia.
Kolaborasi yang dihasilkan bersifat mutualistik, memberikan manfaat komersial untuk bisnis setiap brands, dan membantu pemenuhan target dari Kementerian Pariwisata & Ekonomi Kreatif. Selama tahun 2023, Co-branding Wonderful Indonesia sudah menghasilkan 65 aktivasi bersama mitra.
“Kami akan terus membuka pintu kolaborasi untuk mitra yang memang ingin sama-sama menggarap sektor pariwisata & ekonomi kreatif dengan serius,” ujar Titus Haridjati, Direktur Komunikasi Pemasaran, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Rabu (6/12/2023).
Ajang penghargaan ini menjadi momen penting untuk membangun semangat kolaborasi yang lebih masif antara pemerintah dan sektor swasta guna mewujudkan peningkatan potensi pariwisata dan ekonomi kreatif Indonesia yang lebih besar dan menjadi salah satu penggerak utama perekonomian nasional.
Berikut ini brand-brand pemenang Wonderful Indonesia Co-Branding Awards 2023:
Most Collaborative Award;
- Grab;
- Nutri W’dank;
- Hydro Coco.
- Most Engaging Brand;
- Grab;
- KitKat;
- com.
Most Innovative Brand;
- com;
- Finna;
- KAI Wisata.
Rising Star Brand;
- Pala Nusantara;
- Hatten Wines;
- Atlas Beach Club
HENNI S.