Kerja Sama UniPin dan GameZero Untuk Top-up Voucher Game

Mobile Legends Bang Bang Game

Mobile game (Foto: ilustrasi/istimewa)

youngster.id - Untuk meningkatkan pengalaman mengakses informasi yang lebih baik untuk para pembacanya, GameZero menjalin kerja sama dengan UniPin untuk mempermudah pembaca melakukan top-up produk gaming dan digital favorit melalui widget di halaman situs GameZero.

Pilihan topup yang tersedia menyajikan gamegame paling populer hingga platform game terkemuka seperti Steam Wallet. Tidak terbatas pada game saja, opsi konten hiburan digital seperti Spotify juga tersedia untuk dapat diakses dengan mudah oleh pengguna.

Kerja sama ini terjadi sejalan dengan visi dan ambisi UniPin dan GameZero yang ingin turut serta dalam membantu memudahkan para gamer untuk mengakses produk game, sekaligus mendukung kemajuan ekosistem esports sebagai salah satu olahraga resmi di tanah air. Didorong dengan tren positif akan kebutuhan pemberitaan sekaligus akses topup di mana saja, GameZero pun memutuskan menggandeng UniPin. Dengan pengalaman lebih dari 11 tahun di bidang topup game online dan konten digital, UniPin telah dipercaya oleh lebih dari 21,4 juta pengguna di seluruh dunia.

CEO UniPin Ashadi Ang menyebut kesamaan segmentasi dalam industri digital di antara keduanya menjadi awal baik bagi kerja sama UniPin dan GameZero. Didukung perkembangan pesat ekosistem esports, GameZero dan UniPin melihat peluang kerja sama ini dapat memberikan pengalaman yang lebih baik bagi audience satu sama lain.

“UniPin melihat banyak kesamaan dengan GameZero, baik dari segi segmentasi maupun industri. Kerja sama kami ini merupakan terobosan untuk menjangkau lebih banyak gamer di dalam ekosistem digital, terutama online games,” ujar Ashadi, Senin (20/3/2023).

CEO GameZero Meiditama Prasetyo Putra berharap bahwa kolaborasi ini dapat memberi kemudahan bagi para pengguna untuk mengakses berita sekaligus layanan topup gaming dan produk digital.

“Ke depannya, kami berharap kolaborasi ini dapat menjadi kelanjutan komitmen GameZero dan UniPin untuk terus berkontribusi di industri gaming dan esports,” ujarnya.

 

HENNI S.

Exit mobile version