youngster.id - Induk Koperasi Kepolisian Negara Republik Indonesia (Inkoppol) bekerja sama Grab menghadirkan tujuh titik penjemputan di tiga terminal yang ada di Bandara Internasional Soekarno-Hatta.
“Tujuan utama kehadiran kami adalah menjadi badan hukum yang memfasilitasi layanan pemesanan transportasi berbasis online. Kerja sama strategis ini adalah contoh yang baik dan dapat menjadi tolak ukur bagi kehadiran layanan pemesanan transportasi berbasis online di lokasi-lokasi fasilitas umum di Indonesia,” kata Mudji Waluyo, Kepala Divisi Transportasi (Divtro) Inkoppol, Senin (23/10/2017) di Jakarta.
Lebih jauh Mudji mengatakan melengkapi para mitra pengendara dengan pengetahuan lanjut mengenai berkendara aman sejalan dengan nilai-nilai yang dijunjung oleh Grab.
Di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, penumpang dapat menikmati fitur GrabNow yang akan mempermudah pemesanan GrabCar. Penumpang cukup dengan mengunjungi titik penjemputan Grab yang terletak di lokasi yang sama dengan antrian taksi konvensional, petugas Grab akan membantu pemesanan instan bersama dengan petugas yang membantu memindahkan barang bawaan penumpang. Titik penjemputan itu akan disediakan secara bertahap akan tersebar di terminal penjemputan Bandara.
“Bersama dengan Inkoppol, kini layanan GrabCar menjadi lebih dekat dengan para pelanggan. Armada khusus ini akan tersebar di tiga terminal memudahkan akses dan tentunya, mengedepankan keamanan. Penumpang dapat langsung mendatangi titik penjemputan bertanda Inkoppol–Grab dan memesan perjalanan dengan GrabNow,” pungkas Ridzki Kramadibrata Managing Director Grab Indonesia.
STEVY WIDIA
Discussion about this post