Khalisa Luncurkan Rangkaian Perawatan Wajah Halal dan Natural

Peluncuran Essential Lightening skincare dari Khalisa.(Foto: Istimewa/Youngsters.id)

youngster.id - Jelang Ramadhan, Khalisa ajak perempuan Indonesia kembalikan kemurnian kulit dengan rangkaian perawatan kulit halal dan natural.

Setelah sukses dengan produk Lip Care, Khalisa kembali hadir dengan rangkaian perawatan kulit terbaru, yaitu Essential Lightening skincare yang halal dan natural.

“Rangkaian Khalisa Essential Lightening diharapkan mampu memberikan solusi bagi perempuan Indonesia, khususnya muslimah, untuk memiliki kulit yang lebih sehat dan lebih cerah tanpa resiko terkena masalah kulit,” ungkap Arlien Panambang Product & Brand Manager PT. Rohto Laboratories Indonesia, Arlien Panambang, pada peluncuran Khalisa Essential Lightening, Kamis (18/5/2017) di Jakarta.

Menurut dia, produk ini menggunakan teknologi mutakhir yang halal dan perpaduan bahan-bahan alami, rangkaian Essential Lightening mengandung double whitening actives, yaitu alpha arbutin dan ekstrak bunga waterlily yang efektif mencerahkan wajah tanpa efek samping. Rangkaian produk ini cocok untuk perawatan kulit di wilayah tropis.

“Agar kulit senantiasa terawat, cerah dan tidak terlihat kusam, para dokter dan ahli kulit menganjurkan pentingnya merawat kulit sejak dini yang bertujuan sebagai tindakan pencegahan,” kata Arlien lagi.

Baca juga :   Ramadan, Peluang dan Tantangannya Bagi Brand

Sementara itu Yunira Safitri, pakar kesehatan kulit dan kecantikan, mengajurkan untuk memulai ritual perawatan kulit wajah dengan sederhana. Ia juga mengingatkan bahwa kulit bersifat seperti spons yang aktif menyerap berbagai zat yang terkandung pada produk-produk kosmetik yang kita gunakan sehingga penting sekali untuk selektif dan bijak dalam memilih.

“Selalu usahakan memilih produk natural yang less chemical, budayakan membaca ingredients list produk skincare Anda. Apabila mengandung paraben, lebih baik hindari,” tegasnya.

STEVY WIDIA