Rabu, 1 Oktober 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home News

Kimia Farma Implementasikan Digitalisasi Untuk Konsumen Milenial

30 September 2019
in News
Reading Time: 1 min read
Kimia Farma Implementasikan Digitalisasi Untuk Konsumen Milenial

Jajaran Direksi PT Kimia Farma Tbk (Kimia Farma) Grand Opening Store Kimia Farma Health & Beauty di Mall Trans Studio Cibubur Jakarta. (Foto: Fahrul Anwar/youngster.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Penggunaan dari kosmetik dan perawatan diri menjadi bagian dari gaya hidup (lifestyle). Tak heran jika industri kosmetik dalam negeri tumbuh pesat. Ingin memudahkan masyarakat khususnya milenial, PT Kimia Farma (Persero) Tbk menghadirkan Kimia Farma Health & Beauty.

“Kehadiran ritel kecantikan dan kesehatan Kimia Farma Health & Beauty sebagai wujud komitmen Kimia Farma untuk mengajak seluruh masyarakat Indonesia agar senantiasa berpenampilan cantik dan tetap sehat. Tidak hanya brand (merek) dari Kimia Farma saja, outlet ini pun menyuguhkan beraneka macam produk lifestyle dari brand-brand lain,” tutur Verdi Budidarmo Direktur Utama PT Kimia Farma (Persero) Tbk, pada Grand Opening Store Kimia Farma Health and Beauty Sabtu (28/9/2019) di kawasan Cibubur Jakarta.

Baca juga :   Berkat Aplikasi Mobile Membuat Tunaiku Raih 100.000 Nasabah

Untuk memanjakan pelanggan Kimia Farma Health & Beauty memberikan experience baru bagi para konsumen melalui implementasi digitalisasi. Di samping menggunakan digital price tag (label harga) di setiap etalase untuk memberikan informasi harga yang up-to-date, para pelanggan juga dapat melakukan cashless payment dengan menggunakan aplikasi pembayaran digital Link Aja, GoPay, dan OVO. Lebih lagi, terdapat interaktif screen dari Mediv Kimia Farma yang memudahkan para pengunjung untuk memesan alat kesehatan secara online.

Ke depan, ritel kecantikan dan kesehatan Kimia Farma Health & Beauty bakal merambah kota-kota besar lain di Indonesia, salah satunya di Nusa Dua Bali pada bulan Oktober mendatang.

“Melihat pertumbuhan bisnis ini sangat baik. Kedepan akan ada 10 store lagi yang kami hadirkan untuk memenuhi keinginan konsumen terutama dikalangaan milenial. diberbagai kota Indonesia lainnya. Misal saja, Bali di Nusa Dua, Bali pada bulan Oktober 2019 mendatang kami telah siap menghadirkan Store Kimia Farma Health & Beauty,” tutup Verdi Budidarmo.

Baca juga :   Yuki Kato Jadi Product Ambassador vivo Y Series di Indonesia

FAHRUL ANWAR

Tags: Kimia Farma Health & Beauty.PT. Kimia Farma (Persero) Tbk
Previous Post

Wisnu Nugrahadi : Buka Kesempatan Bagi Masyarakat Dapatkan Penghasilan Tambahan

Next Post

Dunia Games Luncurkan Gim Baru

Related Posts

Headline

23 Perusahaan Peraih Indonesia Corsec & Corp.Comm. Award 2017

23 Maret 2017
0
Load More
Next Post
Dunia Games Luncurkan Gim Baru

Dunia Games Luncurkan Gim Baru

IPTEK Faktor Kunci Berwirausaha

I3E 2019 Jadi Ajang Penghubung Penemu, Startup dan Investor

LinkAja Gandeng Pemkab Banyuwangi Untuk Digitalisasi Daerah

LinkAja Gandeng Pemkab Banyuwangi Untuk Digitalisasi Daerah

Discussion about this post

Recent Updates

Astra Property

Perkuat Portofolio di Sektor Infrastruktur Industri & Logistik, Astra Property Akuisisi Mega Manunggal Property

1 Oktober 2025
Nafas Indonesia

Nafas Indonesia: Bahaya Asap Rokok di Dalam Ruangan

1 Oktober 2025
WhatsApp Hadirkan Meta AI, Chatbot Serbaguna Berbasis Kecerdasan Buatan

Fitur Baru WhatsApp, Bisa Bikin Gambar Bergerak Hingga Personalisasi Tema Chat

1 Oktober 2025
Deteksi TBC Dengan AI Bawa Startup Indonesia Masuk Final Kompetisi LKYGBPC Singapura

Deteksi TBC Dengan AI Bawa Startup Indonesia Masuk Final Kompetisi LKYGBPC Singapura

1 Oktober 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Astra Property

Perkuat Portofolio di Sektor Infrastruktur Industri & Logistik, Astra Property Akuisisi Mega Manunggal Property

1 Oktober 2025
Nafas Indonesia

Nafas Indonesia: Bahaya Asap Rokok di Dalam Ruangan

1 Oktober 2025
WhatsApp Hadirkan Meta AI, Chatbot Serbaguna Berbasis Kecerdasan Buatan

Fitur Baru WhatsApp, Bisa Bikin Gambar Bergerak Hingga Personalisasi Tema Chat

1 Oktober 2025
Deteksi TBC Dengan AI Bawa Startup Indonesia Masuk Final Kompetisi LKYGBPC Singapura

Deteksi TBC Dengan AI Bawa Startup Indonesia Masuk Final Kompetisi LKYGBPC Singapura

1 Oktober 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version