Kita Bisa Menikmati Wisata Kuliner Korea dan Jepang dari Rumah

Korean Street Snacks

Korean Street Snacks dari Moon Chicken by Hangry. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - Berbicara tentang liburan, mencicipi makanan khas negara destinasi pastinya menjadi agenda utama. Sayangnya, di situasi pandemi sekarang kita hanya bisa berlibur secara virtual. Tetapi tak usah sedih, karena kita tetap bisa menikmati makanan khas dari negara yang ingin kita kunjungi, termasuk dari dua negara favorit Asia yakni Korea dan Jepang.

Hangry perusahaan kuliner multi-brand mengusung konsep “virtual restauran” yang menyediakan pilihan makanan dengan ragam cita rasa untuk wisata kuliner virtual, khususnya Jepang, Korea, dan Indonesia.

Abraham Viktor, CEO Hangry mengatakan, saat ini aktivitas masyarakat masih terbatas, banyak kegiatan yang harus dilakukan dari rumah bahkan untuk berlibur pun harus ditunda. Untuk menjawab rasa rindu masyarakat akan beragam menu kuliner dari Asia, Hangry memberikan kemudahan akses untuk menikmati wisata kuliner dari rumah.

“Dengan kemudahan akses yang kami hadirkan melalui aplikasi Hangry dan pembayaran digital yang banyak memberikan keuntungan, kami berharap masyarakat dapat selalu memiliki waktu yang tepat atau teratur untuk makan di masa pandemi ini dan merasakan pengalaman kuliner di Asia lewat menu yang kami miliki,” kata Abraham dalam keterangan pers, Selasa (31/8/2021).

Menurut dia Hangry mengembangkan berbagai menu untuk menemani wisata kuliner virtual di masa sekarang ini. Bahkan Abraham merekomendasikan lima menu Asia dari Hangry yang bisa dipesan dan menjadi obat rindu kulineran saat berlibur.

Pertama ada Korean Street Snacks dari Moon Chicken. Menu ini menjadi salah satu incaran para pelancong ke Korea Selatan . Korean Street Snacks merupakan menu terbaru dari Moon Chicken by Hangry yang menawarkan “paket komplit” untuk kita, terutama yang sudah memimpikan berkuliner di Korea. Pada menu ini, kita dapat merasakan berbagai pilihan street food favorit para travellers, di antaranya Eomuk, Mandu, Tteokbokki dan Chicken Skin.

Masih dari negeri gingseng itu Hangry juga menghadirkan Korean Chicken Wings, favorit Korea yang selalu berhasil membuat para penontonnya ngiler. Menu ayam goreng bertekstur renyah ini tersedia dengan enam pilihan saus, seperti varian Big Bang dengan bumbu Gochujang bagi pecinta pedas dan saus Gangjeong untuk yang mencintai panganan manis.

Selanjutnya bagi pecinta makanan Jepang, Hangry menghadirkan menu signature San Gyu by Hangry, Aburi Gyudon. Menu dengan irisan daging sapi premium bertekstur lembut serasa makan gyudon langsung di Jepang. Fakta menarik lainnya, kita dapat menikmatinya dengan atau tanpa kaldu sesuai selera.

Masih dari negeri sakura, Hangry juga menghadirkan olahan makanan dengan siraman saus mentai khas Jepang. Mentai Tori Katsu Don adalah salah satu hidangan spesial dari Hangry yang mengkombinasikan nasi, katsu dan saus mentai spesial. Selain harganya sangat terjangkau, satu porsi Mentai Tori Katsu Don ini akan disukai oleh seluruh anggota keluarga dan pas untuk dihidangkan di waktu santai sambil liburan virtual bersama dari rumah di akhir pekan.

Sedang dari Indonesia, Hangry menghadirkan Geprek Nasi Wangi Sambal Matah dari Ayam Koplo.

“Tidak usah mengeluarkan banyak biaya untuk pergi ke Korea dan Jepang hanya untuk mencoba menu ini, cukup pesan dengan mudah di aplikasi Hangry. Jangan lupa untuk menggunakan ShopeePay sebagai alat pembayarannya agar lebih praktis dan menguntungkan berkat promonya,” pungkas Abraham.

 

 

STEVY WIDIA

Exit mobile version