youngster.id - Kesetaraan gender masih menjadi isu penting di masyarakat Indonesia. Bahkan masih banyak orang yang memisahkan pekerjaan berdasarkan pria dan wanita. Untuk mendorong semangat kesetaraan gender, Heinz ABC meluncurkan program Koki Muda Sejati 2020.
“Koki Muda Sejati 2020 akan memperkuat komitmen Kecap ABC, yaitu semangat kesetaraan gender yang harus dimulai dalam keluarga di rumah,” ungkap Mira Buanawati, Head of Legal & Corporate Affairs Kraft Heinz Indonesia & PNG dalam siaran pers, Rabu (26/8/2020).
Program Koki Muda Sejati 2020 bertujuan untuk menyebarkan pemahaman tentang kesetaraan gender kepada generasi muda. Menurtu Mira, pihaknya percaya bahwa penting untuk mendidik dan mendorong generasi muda memiliki pemahaman tentang kesetaraan gender.
“Heinz ABC percaya hal ini akan menjadi modal besar dari anak muda untuk membangun di masa depan. Kampanye ini juga menunjukkan kontribusi kami bagi Indonesia dalam memberikan tujuan baik untuk generasi muda, mengenai kesetaraan gender,” ungkapnya.
Program edukasi melalui kampanye Koki Muda Sejati 2020 ini akan berlangsung secara online. Bekerja sama dengan platform Ruang Guru, akan dihadirkan berbagai artikel yang mengajarkan tentang pemahaman kesetaraan gender. “Heinz ABC menggagas gerakan ini untuk mengubah persepsi masyarakat dan membangun perilaku yang lebih baik di kalangan anak muda,” pungkas Mira.
STEVY WIDIA
Discussion about this post