Kolaboramie, Kolaborasi Indomie Dengan Beragam Pekerja Seni Kreatif dan Brand Lokal

Kolaboramie X Kamengski

Karya Kolaboramie X Kamengski. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk lewat brand Indomie telah memasuki 50 tahun. Menyambut perayaan ini, Indomie menggelar Kolaboramie, program kolaborasi dengan para pekerja seni dan brand-brand lokal ternama menciptakan karya yang kreatif, inovatif dan unik.

Marketing Manager Indomie Vemri Junaidi mengungkapkan, Kolaboramie ini diharapkan dapat menginspirasi generasi muda dalam berbagai kreativitas.

“Salah satu misi Indomie dalam ajang Kolaboramie adalah bekerjasama dengan para pekerja seni kreatif untuk menciptakan berbagai kreativitas produk inovatif yang dapat menginspirasi brand lokal lainnya. Melalui Kolaboramie, Indomie juga ingin mengajak masyarakat untuk terus menghidupkan inspirasi baru bagi Indonesia dan terus maju bersama Indomie,” kata Vemri dalam keterangan pers, Rabu (26/10/2022).

Vemri menjelaskan, dalam Kolaboramie, Indomie melakukan kolaborasi dengan beragam pekerja seni kreatif. Untuk fesyen anak muda, Indomie berkolaborasi dengan Swallow, Thanksinsomnia, Kamengski, JKT Creative, Urbain, Tahilalats + Sandalboyz, Tangan, dan juga kacamata anak muda Saturdays. Sementara untuk fesyen Indomie berkolaborasi dengan BohoPanna.

Kemudian Indomie juga berkolaborasi dengan komunitas olahraga Element Bike, dan dengan komunitas storyteller KaryaKarsa. Lalu, seiring kreasi dan inovasi menu seru Indomie, kolaborasi kreatif juga hadir bersama brand makanan Popolamama.

“Tidak berhenti di situ, Indomie berkolaborasi dengan komunitas yang berdampak pada lingkungan yaitu Wiralagabae dengan mengangkat konsep upcycle, dan dengan para beauty enthusiast, Indomie berkolaborasi dengan Rabbit Habit,” kata Vemri lagi.

Selain itu, bersama HSI Ceramic, Indomie membuat koleksi keramik unik khusus Indomie. Sedang untuk menjangkau komunitas kreatif, Indomie berkolaborasi dengan IGOR + Museum of Toys, dan tidak kalah pula dengan komunitas gaming dengan PUBG.

“Kami berharap, kolaborasi Indomie dengan brand-brand lokal dalam Kolaboramie semakin mendekatkan Indomie dengan berbagai lapisan masyarakat Indonesia dan memberikan inspirasi dalam beragam kegiatan dan karya. Bersama Indomie, Terus Hidupkan Inspirasi,” ujar Vemri.

Koleksi lengkap Kolaboramie ini akan dihadirkan pada puncak perayaan Indomie 50 Tahun bertajuk Hidupkan Inspirasi – Indomie Nation yang akan digelar pada 4 November 2022 di Kota Kasablanka, Jakarta.

 

STEVY WIDIA

Exit mobile version