Kolaborasi Bersama Amanda Rawles, Foree Coffee Hadirkan The Goodness of Oats

Amanda X Fore

Kolaborasi Bersama Amanda Rawles, Foree Coffee Hadirkan The Goodness of Oats (Foto: Istimewa/youngster.id)

youngster.id - Perusahaan startup kopi Indonesia Fore Coffee berkolaborasi  bersama aktris dan figur publik, Amanda Rawles untuk rangkaian menu spesial bernama The Goodness of Oats.

Vico Lomar, Co-Founder & CEO, Fore Coffee menjelaskan Fore merasa bangga bahwa terciptanya The Goodness of Oats melalui kolaborasi dengan Amanda ini telah menjadi jawaban atas kebutuhan Amanda dan masyarakat Indonesia terhadap menu oat milk yang anti-mainstream.

“Sekaligus dalam rangka menyambut Ramadhan, rangkaian menu The Goodness of Oats akan tersedia mulai hari ini hingga tiga bulan ke depan,” kata Vico, dalam keterangan pers Jumat (25/3/2022).

Disebutkan Vico, rangkaian menu The Goodness of Oats ini terdiri dari Royal Jujube Oatmilk, Golden Ube Oatmilk dan Coconut Nectar Latte yang menyegarkan. The Goodness of Oats memadukan oatmilk dengan bahan-bahan seperti jujube (kurma Korea), ubi, kelapa & nektar. Paduan ini tidak hanya menjadikan menu tersebut variatif, bernutrisi dan enak, tapi juga menghadirkan rasa sebagai pelengkap momen bersama keluarga dan orang terdekat.

“Saya sangat bangga terhadap kolaborasi pertama dengan brand kopi favorit saya, dimana Fore membantu saya untuk mewujudkan paduan kopi, oat milk dan bahan-bahan lainnya yang selama ini belum saya temukan di Indonesia. Saya yakin kehadiran inovasi baru untuk memperkaya varian menu yang telah ada sangat diperlukan. Apalagi The Goodness of Oats menurut saya adalah paket lengkap, karena kita tidak hanya mendapatkan rasa yang enak, tetapi juga bernutrisi,” ucap Amanda. (*AMBS)

Exit mobile version