Kolaborasi Blibli dan tiket.com untuk Ciptakan Loyalitas Pelanggan

Blibli Tiket Rewards

Gaery Undarsa, Co-Founder dan Chief Marketing tiket.com dan Edward Kilian Suwignyo, Chief Marketing Officer Blibli dalam peluncuran Blibli Tiket Rewards (Foto: Istimewa/youngster.id)

youngster.id - Untuk menghadirkan nilai tambah dan pengalaman berbelanja yang lebih bagi para konsumen, Blibli dan tiket.com berkolaborasi meluncurkan sebuah inovasi bernama Blibli Tiket Rewards, yaitu poin loyalitas universal multi-manfaat yang diciptakan untuk memberikan kenyamanan, kemudahan dan selalu rewarding bagi para pengguna ekosistem Blibli Tiket.

Gaery Undarsa, Co-Founder dan Chief Marketing tiket.com mengatakan, peluncuran inovasi ini semakin memperkuat posisi Blibli Tiket sebagai yang pertama di industri menghadirkan banyak kemudahan dan keuntungan di dalam ekosistemnya yang terintegrasi, setelah memperkenalkan Member Parity pada tahun 2022 silam, serta dilanjutkan dengan Single Sign-On dan Blipay. Dengan mengusung satu poin, untungnya di mana-manaBlibli Tiket Rewards berikan ragam benefit seperti diskon spesial dan exclusive lifestyle offerings dari mitra merchant gaya hidup bagi para pelanggan.

“Sebagai sinergi pertama di Indonesia yang mengintegrasikan fitur terbaik dari e-commerce dan OTA, Blibli Tiket melengkapi 88 persen kebutuhan masyarakat Indonesia, mulai dari kebutuhan bahan pangan pokok (groceries) hingga segala kebutuhan perjalanan. Kehadiran Blibli Tiket Rewards bisa berikan manfaat maksimal bagi segala kebutuhan gaya hidup dinamis masyarakat Indonesia,” kata Gaery, Kamis (16/3/2023).

Ditambahkan Edward Kilian Suwignyo, Chief Marketing Officer Blibli, dengan semangat #JadiLebihUntung, pengguna Blibli Tiket Rewards bisa earn and burn points di Blibli atau tiket.com.

“Yang menjadikan Rewards ini terlebih istimewa adalah poin bisa digabungkan dengan promo lain, seperti cashback, gratis ongkos kirim, digunakan untuk membayar pembelanjaan, dan dapat ditukarkan dengan beragam deals menarik dari mitra merchant Blibli Tiket untuk berbagai kebutuhan gaya hidup pengguna,” kata Edward.

 

HENNI S.

Exit mobile version