Sabtu, 27 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home News

Kolaborasi Cosmax Indonesia dan Kadence Kembangkan Produk Kosmetik Sesuai Kebutuhan Konsumen

24 September 2025
in News
Reading Time: 2 mins read
Cosmax x Kadence

Kolaborasi Cosmax Indonesia dan Kadence Kembangkan Produk Kosmetik Sesuai Kebutuhan Konsumen (Foto: Istimewa)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Dalam dunia kecantikan yang terus berkembang, memahami konsumen secara mendalam menjadi kunci lahirnya inovasi produk yang relevan. Untuk Tujuan itu, produsen kosmetik PT Cosmax Indonesia menjalin kerja sama dengan PT Kadence International.

Cheong Min Kyoung, President Director PT Cosmax Indonesia mengatakan, kolaborasi dengan Kadence ini menegaskan bahwa kebutuhan dan aspirasi konsumen Indonesia harus menjadi dasar dalam setiap langkah pengembangan produk kosmetik.

“Bagi Cosmax Indonesia, riset konsumen bukan sekadar data, tetapi inspirasi yang membentuk arah inovasi,” tegas Cheong, dikutip Rabu (24/9/2025)..

Melalui kolaborasi dengan Kadence, Cosmax memperkuat komitmen untuk menghadirkan produk yang trendi, berkualitas, sekaligus sesuai dengan preferensi pasar lokal. Kadence International berperan sebagai mitra strategis dengan menghadirkan analisis mendalam mengenai perilaku, preferensi, serta tren konsumen di Indonesia. Nantinya, temuan riset ini berperan sebagai pijakan penting untuk menciptakan formulasi baru, meningkatkan mutu produk, dan melahirkan inovasi kosmetik yang lebih relevan serta kompetitif.

Baca juga :   Daihatsu Berbagi Teknologi Otomotif Untuk Ratusan guru SMK Se-Jawa Tengah

Dengan menggabungkan kekuatan riset konsumen yang tajam dan keahlian manufaktur berstandar global, Cosmax dan Kadence membuka jalan bagi lahirnya produk kecantikan yang tidak hanya menjawab kebutuhan, tetapi juga mampu menciptakan tren baru di pasar Indonesia.

Seiring berkembangnya pasar kecantikan Indonesia, kerja sama ini diharapkan dapat memberikan dorongan positif bagi pertumbuhan industri secara keseluruhan. Cosmax dan Kadence percaya bahwa dengan memperbanyak pemahaman dan memperhatikan kebutuhan konsumen, industri kosmetik Indonesia akan semakin kuat, relevan, dan siap bersaing di pasar global.

 

HENNI S.

Tags: Cosmax Indonesiaproduk kecantikanPT Kadence International
Previous Post

Sasar Segmen Anak Muda, Lemonilo Hadirkan Inovasi Cemilan Manis

Next Post

Integrasi Teknologi Perkuat Keselamatan dan Efisiensi Armada Industri Tambang

Related Posts

produk Cosmax
News

Cosmax Indonesia dan UI Jalin Kerja Sama untuk Kosmetik Masa Depan

17 September 2025
0
COSMAX - June Fair 2025
News

Pacu Brand Kecantikan Indonesia Mendunia, COSMAX Gelar June Fair 2025

19 Juni 2025
0
Toner & Mist
Headline

Magpie: Shopee Mendominasi Pangsa Pasar Toner & Mist

25 April 2025
0
Load More
Next Post
armada tambang

Integrasi Teknologi Perkuat Keselamatan dan Efisiensi Armada Industri Tambang

Dompet digital DANA

DANA Masuk Daftar World’s Top Fintech Companies 2025

Keterampilan Pengelola Data AI Jadi Talenta Primadona di Berbagai Industri

Keterampilan Pengelola Data AI Jadi Talenta Primadona di Berbagai Industri

Discussion about this post

Recent Updates

Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
Waste4Change

Waste4Change Catat Pertumbuhan Rata-rata Tahunan 88% dan Kelola 64,9 Juta Kg Sampah dalam Satu Dekade

26 September 2025
social commerce

MSC: 74% Pelaku Social Commerce Masih Mengandalkan Dana Pribadi Untuk Modal Usaha

26 September 2025
AICO Community, Jembatani Kemampuan Mahasiswa Menggunakan dan Menciptakan Teknologi AI

AICO Community, Jembatani Kemampuan Mahasiswa Menggunakan dan Menciptakan Teknologi AI

26 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
Waste4Change

Waste4Change Catat Pertumbuhan Rata-rata Tahunan 88% dan Kelola 64,9 Juta Kg Sampah dalam Satu Dekade

26 September 2025
social commerce

MSC: 74% Pelaku Social Commerce Masih Mengandalkan Dana Pribadi Untuk Modal Usaha

26 September 2025
AICO Community, Jembatani Kemampuan Mahasiswa Menggunakan dan Menciptakan Teknologi AI

AICO Community, Jembatani Kemampuan Mahasiswa Menggunakan dan Menciptakan Teknologi AI

26 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version