Kolaborasi Electrolux dan Attack Untuk Mulai Langkah Awal Peduli Bumi

Peluncuran kampanye #PerfectDuoPeduli. (Foto: Fahrul Anwar/youngster.id)

youngster.id - Bagaimana cara kita lebih peduli bumi melalui sehelai pakaian? Dengan merawat pakaian tersebut menggunakan cara yang tepat! Electrolux dan Attack hadirkan Perfect Duo Peduli, bersama-sama berupaya mengajak masyarakat untuk memulai langkah awal peduli bumi dengan memberikan ‘proper care’ kepada pakaian, agar masa pakainya lebih lama dan tidak menumpuk menjadi limbah pakaian yang mengotori bumi.

Iffan Suryanto, Presiden Direktur Electrolux Indonesia menuturkan, sejak awal dicanangkan tahun lalu, kolaborasi Electrolux dan Attack melalui ‘Electrolux Attack Care’ bertujuan memberikan manfaat positif bagi masyarakat melalui berbagai inovasi teknologi yang di tawarkan.

“Memahami saat ini limbah pakaian memiliki kontribusi besar pada kondisi lingkungan, Electrolux dan Attack mengajak masyarakat untuk kembali belajar cara mencuci yang tepat sehingga kondisi baju tetap terjaga baik agar dapat digunakan dalam jangka waktu lebih panjang. Inovasi Mesin Cuci Electrolux Care 900 EWF1141AEWA dengan fitur SensorWash dan UltraMixTM mencuci dengan optimal, membantu mempertahankan warna tetap cemerlang, tampak baru dan bersih, tak perlu lagi menambah baju baru dalam lemari Anda,” jelas Iffan pada kampanye #PerfectDuoPeduli Jumat (6/12/2019) di Gandaria City Mall Jakarta.

Menurut dia, terwujudnya #PerfectDuoPeduli pada 2019 menjadi bagian penting dari upaya berkelanjutan pada kolaborasi pihaknya untuk menjangkau masyarakat secara lebih luas dengan mengangkat nilai kepedulian dalam kehidupan sehari-hari, menyentuh kehidupan lebih mendalam.

Susilowati, VP Marketing PT Kao Indonesia menyampaikan seringkali luput dari kesadaran kita bahwa pakaian rumah tangga berpotensi besar menjadi limbah pakaian bagi lingkungan. Sebagai wujud nyata kepedulian terhadap lingkungan, kami mengajak masyarakat menjalankan ‘conscious lifestyle’.

“Bersama-sama kita maksimalkan pakaian yang kita miliki supaya awet dan tahan lama. Pakaian selalu dapat kita rawat dengan baik, dibuat lebih bergaya melalui mix and match, atau didonasikan bagi sesama kita yang membutuhkan. Perpaduan sempurna teknologi pencucian dari Electrolux dan Attack memberikan hasil maksimal, lebih hemat energi, kualitas pakaian terjaga sehingga hidup menjadi lebih baik,” paparnya.

Kampanye #PerfectDuoPeduli berupaya memberikan inspirasi perubahan pada kebiasaan mencuci pakaian yang kurang tepat, sehingga berpotensi merusak kondisi pakaian dan menyedot penggunaan energi dalam jumlah banyak. Misalnya, untuk merawat pakaian tetap dalam kondisi baik dengan optimal, Attack hadir dengan rangkaian lengkap Deterjen Attack Anti Bau yang menjadikan pakaian bebas noda dan bau, serta dilengkapi Pewangi dan Pelembut yang baru diluncurkan yakni Attack Fresh Up, membuat pakaian lembut, wangi segar dengan Teknologi Anti Bau 48 jam.

FAHRUL ANWAR

Exit mobile version