Kolaborasi EVOS Esports dan Maxstream untuk “Rasyah The Wonder Kid”

Rasyah The Wonder Kid

Kolaborasi EVOS Esports dan Maxstream untuk “Rasyah The Wonder Kid” (Foto: Istimewa)

youngster.id - Rasyah Rasyid merupakan sosok pemain Free Fire muda berbakat. Meskipun usianya masih sangat muda, sudah banyak sekali prestasi yang dimiliki oleh Rasyah.

Baru-baru ini, Rasyah bersama dengan EVOS Immortal mendapatkan gelar juara turnamen UPoint Esports Competitive Series (UECS) season 7. Selain itu, ternyata bakat Rasyah tidak hanya bermain game. Rasyah juga memiliki bakat di dalam dunia akting.

Di akhir bulan Mei ini, Rasyah terlibat dalam sebuah film panjang dengan judul “Rasyah The Wonder Kid”. Film ini merupakan hasil kolaborasi EVOS Esports dengan layanan streaming Maxstream.

Film ini menceritakan kisah perjalanan awal mula Rasyah Rasyid, seorang talenta muda yang berhasil mengejar mimpinya menjadi pro player terkenal. Pekerjaan ayahnya yang selalu berpindah tempat membuat Rasyah kesulitan untuk mendapatkan teman. Namun, kepindahannya ke Makassar membuka lembaran penting pada kehidupannya. Rasyah, menemukan sahabat sejatinya dan berhasil menjadi gamer dengan kemampuan besar.

“Melalui film Rasyah The Wonder Kid ini, EVOS bersama dengan Maxstream berharap dapat menginspirasi anak-anak muda di Indonesia untuk terus semangat dan mengejar mimpinya tidak peduli apapun halangannya seperti Rasyah pada film ini,” kata Hartman Harris, Managing Director of EVOS Esports, Selasa (31/5/2022).

Melalui film ini, penonton akan lebih mengenal lebih dalam makna persahabatan dan mengejar mimpi, dilihat dari sudut pandang seorang Rasyah Rasyid. Seorang anak yang besar jauh dari hiruk pikuk Ibukota bisa memiliki keyakinan yang tangguh dan mampu mewujudkan mimpinya sebagai seorang gamers yang kita kenal sampai sekarang.

“Saya sangat senang bisa berpartisipasi di dalam project besar ini. Rasanya seperti mimpi, bisa berbagi kisah awal saya yang bukan siapa-siapa hingga besar di dunia game. Semoga teman-teman bisa jadi lebih semangat untuk meraih mimpi di masa depan,” kata Rasyah.

 

HENNI SOELAEMAN

Exit mobile version