Kolaborasi Fore Coffee dan Green Rebel Hadirkan Menu Plant-Based

The Meatless Deli

Peluncuran The Meatless Deli di Fore Coffee. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - Fore Coffee berkolaborasi dengan Green Rebel meluncurkan produk The Meatless Deli. Ini adalah produk menu sandwich plant-based, yang menjadi pelengkap kreasi lini bisnis makanan non kopi dari Fore Coffee.

CEO dan Co-Founder Fore Coffee Vico Lomar mengatakan, hal ini karena adanya pemahaman umum bahwa menu sehat biasanya berharga premium. Sejalan dengan hal tersebut, Fore Coffee perkenalkan alternatif menu plant-based (The Meatless Deli) yang di-klaim terlezat bersama Green Rebel.

 “Konsumen kami adalah sumber inspirasi kami dalam berkarya. Kami terus berkomitmen untuk menghadirkan produk-produk yang bernilai lebih kepada masyarakat Indonesia. Tidak hanya itu saja, peluncuran produk ini juga kami jadikan sebagai sebuah momentum atau opportunity untuk memperkenalkan ragam manfaat, sehingga konsumen kami dapat mencoba dan merasakan menu plant-based terlezat, lalu membagikan kabar baik ini kepada para sahabat dan keluarga tersayang,” kata Vico dalam keterangan pers, Senin (27/6/2022).

Menurut dia, melalui kerjasama ini Fore Coffee dan Green Rebel berbagi komitmen untuk menghadirkan solusi bagi kebutuhan konsumen di berbagai kota besar di Indonesia, akan produk gaya hidup. Dalam hal ini makanan bermutu, untuk terus menjaga kesehatan yang prima, sembari tetap menjalankan gaya hidup yang aktif dan dinamis.

The Meatless Deli juga diposisikan sebagai produk perkenalan bagi masyarakat dan konsumen yang belum pernah mencoba menu plant-based, sehingga pengalaman mencicipi menu tersebut untuk pertama kalinya bisa membuka cakrawala mereka akan pilihan menu yang baik di Fore Coffee,” ucap Vico.

Dia menegaskan, Fore Coffee juga mendorong edukasi dan perkenalan akan jajaran produk yang tidak hanya nikmat, tapi juga lebih baik dari segi nutrisi dan tetap berkualitas. “The Meatless Deli merupakan wujud rupa atau manifestasi dari komitmen kami untuk mengajak keluarga Indonesia untuk membuka taste palate dan merasakan kelezatan plant-based products yang gurih, nikmat, dan bercita rasa tinggi. Kami akan terus menghadirkan lebih banyak inovasi kreatif yang esensial, dan bernilai bagi masyarakat dan konsumen Fore Coffee di seluruh Indonesia,” ucap Vico.

Sementara itu CEO dan Co-Founder Green Rebel Helga Angelina Tjahjadi mengungkapkan, banyak orang beranggapan bahwa makanan plant-based hanya untuk orang yang mengadopsi plant-based diet. Melalui kolaborasi dengan Fore, Green Rebel ingin memperkenalkan The Meatless Deli, makanan plant-based yang dapat dikonsumsi oleh semua orang.

“Kami sungguh bersyukur karena dapat mewujudkan kolaborasi ini bersama dengan Fore Coffee, sebuah brand gaya hidup yang dicintai oleh jutaan masyarakat di Indonesia. Kami tentu berharap bahwa ini adalah awal dari kolaborasi seru berikutnya bersama Fore Coffee” ungkap Helga.

 

STEVY WIDIA

Exit mobile version