youngster.id - Perusahaan asuransi AXA Financial Indonesia berkolaborasi dengan startup telemedis Good Doctor Technology Indonesia (Good Doctor) menawarkan kemudahan kepada masyarakat dalam membeli asuransi, dengan menghadirkan produk Asuransi AXA Good Health yang dapat dibeli secara eksklusif melalui aplikasi Good Doctor.
Kini, Asuransi AXA Good Health ini juga dapat dibeli melalui dua layanan digital lainnya, yaitu melalui GrabHealth powered by Good Doctor, dan website AXA.
Niharika Yadav, Presiden Direktur AXA Financial Indonesia mengatakan, Asuransi AXA Good Health merupakan sebuah solusi perlindungan kesehatan dengan manfaat rawat jalan yang mudah dan terjangkau yang memberikan tiga pilihan solusi perlindungan kesehatan yaitu manfaat rawat jalan, rawat inap, serta kombinasi rawat jalan dan rawat inap.
“Melalui kerja sama ini, AXA Financial Indonesia menunjukkan komitmen perusahaan untuk terus berinovasi dalam memberikan solusi dan layanan perlindungan terbaik kepada nasabah dan masyarakat dengan memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi mereka. Sekarang kami membuka akses yang lebih luas dan kami berharap semakin mudah bagi masyarakat untuk menjangkau produk kami, sehingga semakin banyak orang akan mendapatkan manfaat dari perlindungan komprehensif kami,” ujar Niharika, Jumat (7/10/2022).
Menurut Niharika, gaya hidup saat ini yang mengutamakan kemudahan, kenyamanan, dan kecepatan menuntut AXA Financial Indonesia terus berinovasi menghadirkan solusi perlindungan kesehatan dengan ekosistem kesehatan digital yang terintegrasi.
Ditambahkan Danu Wicaksana, Managing Director Good Doctor Technology Indonesia, Good Doctor dan AXA Financial Indonesia terus menghadirkan layanan dan solusi yang inovatif kepada masyarakat Indonesia sebagai bukti komitmen bersama untuk menjadi komponen utama ekosistem kesehatan Indonesia yang berkembang pesat.
“Kami berupaya untuk terus memberikan kemudahan melalui ekosistem digital yang simple, mudah, dan terjangkau sehingga masyarakat dapat memperoleh ketenangan pikiran,” ujar Danu.
Kini, hanya dengan 3 langkah yaitu Pilih Manfaat – Isi Data Diri – Pembayaran, nasabah bisa mendapatkan manfaat rawat jalan, rawat inap, dan juga layanan telekonsultasi digital dengan rujukan di rumah sakit rekanan di seluruh Indonesia. Termasuk fasilitas digital card untuk fasilitas cashless.
HENNI SOELAEMAN
Discussion about this post