Kolaborasi IndiHome Dan Viu Suguhkan Hiburan Asia Terbaik

Indihome viu

Executive General Manager TV dan Video Telkom A. A. Gede Mayun (kanan) bersama Country Head Viu Varun Mehta (kiri) pada live pers conference terkait kerja sama layanan streaming video over-the-top (OTT) IndiHome & Viu. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - Karya film Asia terutama film dan serial drama dari Korea melanda dunia. Melihat kondisi itu, serta melihat meningkatnya jumlah penggemar film Korea di Indonesia, IndiHome menjalin kerja sama dengan Viu.  Lewat kerja sama ini, layanan fixed broadband milik PT Telkom Indonesia (persero) Tbk dan layanan streaming video over-the-top (OTT) pan-regional terkemuka dari PCCW Ltd ini resmi menghadirkan tayangan hiburan Korea dan Asia terbaik di IndiHome TV.

Executive General Manager TV dan Video Telkom AA Gede Mayun mengatakan, kolaborasi ini akan memperkaya tayangan hiburan Korea dan Asia. “Dari kerjasama ini kami ingin menjadi windows bagi tayangan hiburan Korea dan Asia. Harapannya, para pelanggan IndiHome TV dan penikmat serial drama Korea bisa terhibur dan mendapat pengalaman menonton terbaik,” ucap Mayun dalam jumpa media virtual Kamis (1/9/2021).

Viu telah lama dikenal menghadirkan hiburan Asia terbaik termasuk serial drama, anime, film, dan variety show dari Korea, Indonesia, Thailand, China, dan Jepang. Viu juga menjadi pusat hiburan Asia dengan berbagai konten populer seperti Penthouse, True Beauty, dan Meteor Garden. Selain itu, terdapat juga serial Viu Original Korea seperti River Where The Moon Rises, dan Doom At Your Service.

Pada kesempatan, yang sama Country Head Viu Varun Mehta mengungkapkan, dengan adanya kerja sama ini, seluruh pelanggan IndiHome TV dapat mengakses berbagai tayangan di Viu secara mudah.

“Dengan adanya kerja sama ini, seluruh pelanggan IndiHome TV dapat mengakses berbagai tayangan di Viu secara mudah, hanya dengan one touch access dan easy billing. Kami juga sangat senang karena Viu Original Indonesia Assalamualaikum Calon Imam Season 2 yang akan dirilis tahun ini, dapat dinikmati pelanggan IndiHome TV,” ucapnya.

Spesial di bulan September, pelanggan dapat mengakses Viu di IndiHome TV tanpa batas hanya dengan Rp15.000 di bulan pertama. Selanjutnya dengan berlangganan Rp30.000 per bulan, pelanggan IndiHome TV dapat mengakses hiburan Korea dan Asia berkualitas HD dari Viu. termasuk serial simulcast, yang tayang pada hari yang sama seperti di negara asal dengan subtitle Bahasa Indonesia.

Pelanggan IndiHome TV dapat dengan mudah berlangganan Viu Premium melalui fitur pembelian di layar IndiHome TV. Kemudian, mereka yang telah berlangganan Viu Premium dapat mengakses akun Viu Premiumnya melalui aplikasi Viu pada perangkat lain sehingga bisa menikmati tayangan seru dari Viu kapan dan di mana saja.

 

 

FAHRUL ANWAR

 

Exit mobile version