Senin, 29 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home News

Kolaborasi Indocyber dan Vymo Hadirkan Solusi Teknologi Bagi Bank dan Asuransi

31 Juli 2023
in News
Reading Time: 2 mins read
Indocyber x Vymo

Kolaborasi Indocyber dan Vymo Hadirkan Solusi Teknologi Bagi Bank dan Asuransi (Foto: Ilustrasi)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Bank dan perusahaan asuransi merupakan organisasi yang paling cepat mengadopsi teknologi digital. Meski begitu, tenaga kerja masa depan di industri perbankan, jasa keuangan, dan asuransi (BFSI) perlu mempelajari sistem lama berbasis desktop dengan pelatihan minimal.

Untuk mengatasi tantangan ini, platform keterlibatan-penjualan Vymo berkolaborasi dengan penyedia sistem informasi dan teknologi terintegrasi Indocyber Global Teknologi menawarkan solusi aplikasi seluler cerdas dan intuitif bagi agen lapangan dan manajer hubungan pelanggan.

Dengan memanfaatkan platform mutakhir Vymo dan keahlian Indocyber dalam memberikan solusi transformasi digital, bank dan perusahaan asuransi dapat memberikan pengalaman penjualan yang mengutamakan seluler kepada tim garis depan mereka.

Rajesh Sabhlok, Managing Director Vymo untuk Asia Pasifik mengatakan, di dunia sekarang ini pelanggan serta pengguna mencari layanan yang dipersonalisasi dengan waktu tunggu yang minimal.

Baca juga :   Aplikasi QANDA Klaim Selesaikan 1 Miliar Soal Matematika

Menurutnya, kemitraan dengan Indocyber akan membantu bank dan perusahaan asuransi mengadopsi teknologi penjualan dan distribusi mutakhir untuk menghadirkan pengalaman satu-ketuk semacam ini. CRM konvensional tidak membekali tim penjualan dengan wawasan yang diperlukan untuk terlibat secara efektif dengan pelanggan.

“Kami merasa senang dengan kemitraan ini dan akan terus berinvestasi dalam menghadirkan teknologi penjualan dan distribusi terbaru ke wilayah ini,” kata Sabhlok, dikutip Senin (31/7/2023).

Solusi dari Vymo menghilangkan kesulitan yang terkait dengan sistem lawas yang usang dan sulit digunakan. Otomatisasi sadar-konteks ini akan menyimpan dan memperbarui data keterlibatan secara otomatis dan menawarkan laporan kinerja waktu-nyata kepada lini manajer, memberi mereka visibilitas lengkap tentang kemajuan tim.

Selain itu, Vymo mempelajari bagaimana agen berkinerja terbaik terlibat dengan pelanggan dan mendorong perilaku terbaik di seluruh tim. Ini akan membantu meningkatkan produktivitas dan meniadakan kebutuhan untuk memperbarui catatan CRM secara manual.

Baca juga :   MNC Vision dan Net1 Tawarkan Paket Super Bundle

Kresno Budoyo, Direktur Indocyber mengatakan, sebagai bagian dari komitmen dan kolaborasi di sektor keuangan, pihaknya berharap Vymo dapat menyediakan produk dan solusi yang tidak hanya berfokus pada teknologi, tetapi juga memberikan nilai tambah bagi pengguna akhir.

Juga, fitur utama platform keterlibatan-penjualan yang dapat mereplikasi praktik terbaik dan metode penjualan berkinerja terbaik ini, dapat diterapkan secara efektif kepada tim penjualan lain.

“Selain itu, Indocyber dapat berperan sebagai dukungan lokal dan partner pengembangan Vymo di Indonesia,” ucap Kresno.

Vymo digunakan oleh bank besar dan perusahaan asuransi secara global untuk meningkatkan produktivitas penjualan, merancang keterlibatan pelanggan yang efektif, dan memenuhi kebutuhan pembeli dengan wawasan dan kolaborasi dari bawah ke atas.

Baca juga :   Crowde Boyong Penghargaan SVC Asia 2017

 

HENNI S.

Tags: Indocyberplatform keterlibatan-penjualansolusi aplikasi seluler cerdasVymo
Previous Post

Mengenal Lebih Dekat DCT Agency, Startup Talent Management Para Konten Kreator

Next Post

Inovator Ditantang Ciptakan Solusi Berbasis IoT Melalui ISSS 2023

Related Posts

No Content Available
Load More
Next Post
Internet of Things (IoT)

Inovator Ditantang Ciptakan Solusi Berbasis IoT Melalui ISSS 2023

Jonathan - Halodoc

Halodoc Peroleh Pendanaan Seri D Sebesar Rp1,5 Triliun

Indosat Ooredoo Hutchison

Indosat Raup Laba Bersih Sebesar Rp1,9 Triliun di Semester I 2023

Discussion about this post

Recent Updates

influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version