Kolaborasi Isyana Sarasvati dan Teddy Adhitya Gelar Konser Daring Akhir Tahun

Uniqlo Konser

(ki-ka) Lisqia Lalantika,Teddy Adhitya, dan Isyana Sarasvati. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - Musisi Isyana Sarasvati dan Teddy Adhitya berkolaborasi menggelar konser bertajuk “Holiday Rock Online Music Concert Live From Your Neighborhood. ” Pertunjukan musik ini digelar oleh UNIQLO secara online (daring) untuk menyambut momen akhir tahun 2022.

Product Marketing Manager PT Fast Retailing Indonesia Lisqia Lalantika mengatakan, memasuki bulan Desember biasanya dimanfaatkan masyarakat sebagai momen berkumpul untuk saling berbagi kasih, dukungan dan ucapan syukur dalam berbagai bentuk. Untuk itu UNIQLO akan menyuguhkan sesuatu yang berbeda dari holiday season sebelumnya.

“Tidak hanya memanjakan para pelanggan setia kami dengan menyiapkan berbagai promo menarik untuk melengkapi kebutuhan gaya hidup khususnya jelang liburan akhir tahun, tapi juga mempersembahkan sebuah pertunjukan musik spesial yang bisa dinikmati semua orang,” ucap Lisqia dalam jumpa pers virtual, Selasa (13/12/2022).

Holiday Rock Online Music Concert Live From Your Neighborhood” akan menampilkan pertunjukan musik yang spesial dan intimate dari Isyana Sarasvati dan Teddy Adhitya. Kedua musisi tersebut akan membawakan lagu-lagu dengan diiringi perpaduan string dan full band. Di tengah acara nanti, penonton baik online maupun di lokasi acara bisa request lagu dan satu lagu terpilih akan langsung dibawakan secara spontan oleh Isyana dan Teddy.

“Sesuai tema “Warmer Together”, UNIQLO mengajak semua bisa bergembira dan menikmati hangatnya momen kebersamaan dan alunan musik indah dari Isyana dan Teddy langsung dari rumah. Kami harap persembahan ini bisa menjadi inspirasi untuk Anda dalam menghabiskan waktu bersama orang-orang terdekat dengan saling berbagi kasih di momen istimewa ini bersama UNIQLO,” kata Lisqia lagi.

Nantinya, Isyana Sarasvati dan Teddy Adhitya akan membawakan sembilan lagu, baik sendirian maupun berduet. Menurut Teddy, selain lagunya sendiri, dipilih beberapa tembang bernuansa liburan yang berbeda yang telah digubah dengan gaya bermusik masing-masing. Ada juga kolaborasi dengan delapan pemain string untuk menampilkan lagu cover yang sebelumnya belum pernah dibawakan.

“Kami maunya membawakan lebih lively, hangat dan setidaknya bikin senyum lah di momen liburan akhir tahun ini,” terang Teddy.

Isyana menambahkan kolaborasi perdana dengan sahabat lamanya ini menjadi momen menyenangkan yang juga ingin dibagikannya kepada para penonton. “Kita pilih lagu yang bersemangat, ceria karena ini sebagai joyful moment,” ujarnya.

Selama jalannya acara, baik penonton online maupun offline bisa request lagu yang akan dibawakan secara spontan oleh dua musisi tersebut. Acara tersebut akan disiarkan langsung dari UNIQLO Heritage Bandung melalui aplikasi dan website UNIQLO dan akun instagram @uniqloindonesia.

Tidak hanya itu, dalam acara tersebut UNIQLO akan membagikan inspirasi styling untuk menyambut momen akhir tahun serta pilihan koleksi LifeWear yang bisa dimanfaatkan untuk memberi hadiah bagi keluarga maupun sahabat. UNIQLO juga telah menyiapkan gift box eksklusif sesuai dengan tema “Warmer Together” untuk para pelanggan setianya yang ingin mengirimkan greeting akhir tahun atau sekedar menjalin silaturahmi melalui hadiah istimewa dari koleksi LifeWear.

Untuk itu, UNIQLO juga telah menyiapkan berbagai promo khusus akhir tahun dalam “Holiday Shopping Festival” hingga 5 Januari 2023 di seluruh toko UNIQLO di Indonesia serta UNIQLO.com.

 

STEVY WIDIA

Exit mobile version