youngster.id - Lazada berkolaborasi dengan Unilever Shop2Give meresmikan pembangunan sekolah untuk anak-anak korban gempa di Gangga, Lombok Utara. Program ini diadakan atas kepedulian Lazada dan Unilever terhadap masa depan anak-anak korban gempa di Lombok.
Monika Rudijono, Chief Marketing Officer, Lazada Indonesia mengatakan pihaknya percaya bahwa musibah tidak boleh menghentikan anak-anak di Lombok untuk mendapatkan pendidikan yang mumpuni dan nyaman.
“Pastinya, dengan kegiatan belajar mengajar yang menyenangkan bersama teman-teman sebaya, dan pastinya untuk mengejar impian mereka yang masih panjang. Ini adalah bentuk komitmen Lazada dan Unilever untuk komunitas yang membutuhkan di Indonesia,” kata Monika dalam keterangan persnya Minggu (23/12/2018).
Program ini terwujudkan dari kampanye Unilever Super Brand Day yang merupakan bagian dari rangkaian Lazada Super Brand Day tahun ini dan dilaksanakan secara serentak di 6 negara (Indonesia, Vietnam, Thailand, Filipina, Singapura dan Malaysia). Shop2Give adalah tema besar yang diangkat kali ini, guna menyelaraskan keinginan Unilever untuk membangun hidup yang sehat dan ramah lingkungan.
Menurut dia, bersama ACT (Aksi Cepat Tanggap) kegiatan ini dilaksanakan 8 Desember lalu dengan turut dihadiri oleh perwakilan dari Lazada, Unilever, Kepala sekolah dan Kepala UPTD Dikpora Kecamatan Gangga.
“Kami berterima kasih terhadap para konsumen yang telah berpartisipasi dalam pembangunan sekolah, dan juga kepada Unilever dan ACT yang telah mewujudkan program ini. Mari kita bersama membantu mengembalikan senyuman anak-anak sekolah agar mereka bisa meneruskan aktifitas sekolah dengan nyaman dan penuh semangat.” Tutup Monika.
FAHRUL ANWAR
Discussion about this post