Kolaborasi Link Net dan TEA Networks Hadirkan Layanan Wi-Fi Generasi Terbaru di Rumah

Link Net x TEA Networks

Kolaborasi Link Net dan TEA Networks Hadirkan Layanan Wi-Fi Generasi Terbaru di Rumah (Foto: Ilustrasi)

youngster.id - Penyedia layanan internet fixed broadband dan TV kabel Link Net (dengan merek First Media) berkolaborasi dengan  penyedia perangkat lunak predictive maintenance Wi-Fi TEA Networks mengklaim telah berhasil menyelesaikan serangkaian uji coba atau PoC (proof of concept) guna membangun layanan broadband generasi terbaru di rumah.

PoC ini menggunakan TEA Predictive Optimization Technology (TEApot) – solusi manajemen Wi-Fi yang siap menghadirkan layanan Wi-Fi generasi terbaru di rumah.

Edward Sanusi, Director & Chief Technology Officer PT Link Net Tbk mengatakan, dengan peluncuran solusi manajemen TEApot Home Wi-Fi, Link Net akan memiliki solusi untuk memperkuat kualitas layanan internet broadband, dengan menawarkan konektivitas Wi-Fi paling andal.

“Kolaborasi ini akan menciptakan solusi menyeluruh dan wujud nyata optimalisasi layanan yang terus Link Net lakukan untuk pelanggan residensial. Kehadiran perangkat Wi-Fi andal yang didukung dengan keunggulan TEApot Cloud dan TEApot Devices akan semakin mendukung kami dalam memberikan layanan terbaik bagi pelanggan. Solusi ini memungkinkan First Media dalam mengoptimalkan keandalan kecepatan koneksi internet dengan tingkat latensi hingga 75 persen lebih baik. Dengan demikian, kami dapat meningkatkan pengalaman dan kepuasan pelanggan,” papar Edward, dikutip Sabtu (11/3/2023).

Selama uji coba, TEA Networks telah menunjukkan manfaat TEApot Cloud dan TEApot Devices yang dilengkapi teknologi Artificial Intelligence (AI), yang memungkinkan pemantauan Wi-Fi secara mandiri bagi para pelanggan agar tetap terhubung dengan Wi-Fi rumah yang cepat dan andal.

“TEA Networks bangga dapat menjadi bagian dari uji coba dengan Link Net, untuk menunjukkan nilai solusi TEApot dalam penyediaan solusi penanganan mandiri (self-healing) yang canggih bagi Link Net, sehingga para pelanggan dapat menikmati layanan WiFi yang lancar dengan performa optimal – singkatnya, terus terhubung dan nikmati manfaatnya,” ujar Sean Kim, Chief Strategy Officer TEA Networks. (*AMBS)

 

Exit mobile version