youngster.id - Sebagai brand internasional Logitech berharap bisa memberi dampak tak hanya di bidang digital teknologi, tetapi juga bisa berdampak di bidang lain. Untuk itu, Logitech berkolaborasi dengan brand fashion lokal asal Bandung, Dobujack, dan meluncurkan koleksi fashion POP Icon Keys dan POP Mouse.
Cluster Category Manager Personal Workspace & Music SEA 2 Logitech Andi Irawan mengatakan, Logitech dan Dobujack sepakat untuk bergandengan tangan dan menghadirkan produk yang tak hanya fungsional, tapi juga penuh gaya.
“Kolaborasi ini bukan sekadar pertemuan antara fashion dan function – ini adalah sebuah gaya hidup. Kami ingin menjangkau lebih banyak orang, terutama generasi muda, baik milenial maupun Gen Z, dengan menghadirkan produk yang cocok dengan gaya hidup mereka,” katanya dikutip Senin (9/12/2024).
Menurut Andi, melalui kolaborasi ini, Logitech secara aktif mendukung brand lokal asli Indonesia untuk berkembang bersama. Keduanya bisa menawarkan lebih dari sekadar teknologi, dengan produk berdesain kekinian. Tak hanya mendukung pergerakan pasar brand lokal, kolaborasi ini juga diharapkan dapat memperluas target pasar antara para tech enthusiast dan juga fashion enthusiast.
“Produk kolaborasi POP Icon Combo menjadi simbol produktivitas dalam bekerja dan seri fashion dari Dobujack juga menjadi simbol mengekspresikan diri melalui warna yang segar dan ‘POP’. Produk kolaborasi ini hadir untuk merangkul Gen Z yang ingin lebih dari sekadar alat kerja. Dengan teknologi canggih dari Logitech dan sentuhan lokal yang khas dari Dobujack, POP Icon Series dan seri fashion kolaborasi ini mendukung aktivitas dan kreativitas sehari-hari,” katanya.
Founder Dobujack Delly Fitriansyah mengaku bangga bisa berkolaborasi dengan Logitech, pemimpin pasar global dalam aksesoris komputer. “Kami memiliki visi dan perspektif yang sama untuk terus berinovasi, sambil merespons kebutuhan pasar yang dinamis,” ujarnya.
Dobujack adalah brand pakaian asal Bandung yang didirikan Delly pada 18 Oktober 2005. Nama Dobujack memiliki arti, yaitu “DOa iBU Jadi Anak Cepat Kaya”. Bermula dari produksi kaos yang didistribusikan melalui berbagai toko di Bandung, kini Dobujack berhasil menjadi salah satu brand fashion pria nomor #1 di platform Shopee pada tahun 2024.
Menurut Delly, kolaborasi antara Logitech dan Dobujack diantaranya berupa jaket hitam dengan sentuhan warna hijau neon yang selaras dengan POP Icon Series warna Graphite bernama Amor Black Work Jacket. Ada juga jaket putih anti air dengan sentuhan warna oranye yang selaras dengan POP Icon Series Off-White bernama Lumi White Jacket.
Lalu ada satu set t-shirt & boardshort berwarna ungu yang selaras dengan POP Icon Series warna Lilac bernama Moli Pocket White Purple Tees dan Moli Black Purple Boardshort. Terakhir ada set t-shirt & boardshort pink yang selaras dengan POP Icon Series warna Rose dengan nama Saci Pocket White Pink Tees dan Saci Black Pink Boardshort.
“Produk fashion yang hadir dalam kolaborasi ini adalah produk yang sangat cocok dengan karakter generasi muda khususnya milenial dan Gen Z, dan kami percaya produk ini akan diterima konsumen kami dengan antusias,” ucapnya.
STEVY WIDIA
Discussion about this post