youngster.id - Peta persaingan layanan pesan antara makanan dan minuman secara online semakin ketat. Kini hadir aplikasi DigiResto, platform pemesanan Makanan dan Minuman secara online yang dibangun menggunakan teknologi dari MCAS Group, dan akan diperkuat oleh kehandalan distribusi logistik last-mile milik SiCepat.
Aplikasi DigiResto merupakan hasil kolaborasi PT Digital Maksima Karunia (DMK), anak usaha PT M Cash Integrasi Tbk dan PT SiCepat Ekspres Indonesia.
Andrew Tanyono, CEO DigiResto memaparkan, DigiResto didesain untuk menolong usaha F&B agar mereka dapat mengembangkan bisnisnya dan menghubungkan mereka dengan jutaan konsumen potensial.
“DigiResto kini memiliki solusi yang lengkap, sebagai tambahan dari platform WhatsApp yang dilucurkan tahun lalu. Saat ini, lebih dari 17.500 pelaku usaha telah bergabung dalam platform DigiResto dan kita berharap angka ini akan terus bertumbuh pesat di masa yang akan datang,” kata Andrew dalam keterangan pers, Selasa (13/7/2021).
Aplikasi ini telah dilengkapi dengan berbagai pilihan metode pembayaran dan pengiriman bagi para penggunanya.
Sementara itu, Direktur Utama MCAS Martin Suharlie mengatakan, DigiResto merupakan bagian dari upaya Group untuk memudahkan kehidupan sehari-hari masyarakat Indonesia dan mendukung ekstensifikasi infrastruktur teknologi. “DigiResto berada di posisi yang tepat untuk membawa kenyamanan yang lebih besar bagi masyarakat, terutama di bidang F&B,” ujarnya.
CEO SiCepat The Kim Haimenambahkan, DigiResto adalah tonggak penting dalam inisiatif antara Grup SiCepat dan MCAS. Harmonisasi dan kolaborasi kemampuan logistik SiCepat dan teknologi MCAS ini didesain untuk memberikan kepuasan pelanggan dengan layanan pesan makanan yang kompetitif dan ekonomis (value-for-money).
“Dengan lebih dari 28 ribu armada, SiCepat gembira menjalin kerja sama dengan DMK dan para mitra restoran untuk menolong pasien Covid-19 yang sedang menjalani isolasi mandiri sehingga tetap dapat menikmati makanan yang baik. Melalui kerja sama ini, kami berharap dapat mendapat tempat pertama di hati pelanggan ketika mereka memesan makanan favorit mereka,” ungkapnya.
Seiring dengan peluncuran aplikasi, DigiResto juga meluncurkan program baru “Indonesia Pasti Bisa”. Program ini, menyediakan paket makanan untuk masyarakat, terutama yang sedang melakukan isolasi mandiri dengan harga yang sangat terjangkau – mulai dari Rp10.000 per paket. Layanan ‘Indonesia Pasti Bisa’ ini akan menyediakan hingga 5.000 paket makanan per hari untuk wilayah Jabodetabek.
Peta persaingan layanan pesan antara makanan dan minuman secara online semakin ketat. Kini hadir aplikasi DigiResto, platform pemesanan Makanan dan Minuman secara online yang dibangun menggunakan teknologi dari MCAS Group, dan akan diperkuat oleh kehandalan distribusi logistik last-mile milik SiCepat.
Aplikasi DigiResto merupakan hasil kolaborasi PT Digital Maksima Karunia (DMK), anak usaha PT M Cash Integrasi Tbk dan PT SiCepat Ekspres Indonesia.
Andrew Tanyono, CEO DigiResto memaparkan, DigiResto didesain untuk menolong usaha F&B agar mereka dapat mengembangkan bisnisnya dan menghubungkan mereka dengan jutaan konsumen potensial.
“DigiResto kini memiliki solusi yang lengkap, sebagai tambahan dari platform WhatsApp yang dilucurkan tahun lalu. Saat ini, lebih dari 17.500 pelaku usaha telah bergabung dalam platform DigiResto dan kita berharap angka ini akan terus bertumbuh pesat di masa yang akan datang,” kata Andrew dalam keterangan pers, Selasa (13/7/2021).
Aplikasi ini telah dilengkapi dengan berbagai pilihan metode pembayaran dan pengiriman bagi para penggunanya.
Sementara itu, Direktur Utama MCAS Martin Suharlie mengatakan, DigiResto merupakan bagian dari upaya Group untuk memudahkan kehidupan sehari-hari masyarakat Indonesia dan mendukung ekstensifikasi infrastruktur teknologi. “DigiResto berada di posisi yang tepat untuk membawa kenyamanan yang lebih besar bagi masyarakat, terutama di bidang F&B,” ujarnya.
CEO SiCepat The Kim Haimenambahkan, DigiResto adalah tonggak penting dalam inisiatif antara Grup SiCepat dan MCAS. Harmonisasi dan kolaborasi kemampuan logistik SiCepat dan teknologi MCAS ini didesain untuk memberikan kepuasan pelanggan dengan layanan pesan makanan yang kompetitif dan ekonomis (value-for-money).
“Dengan lebih dari 28 ribu armada, SiCepat gembira menjalin kerja sama dengan DMK dan para mitra restoran untuk menolong pasien Covid-19 yang sedang menjalani isolasi mandiri sehingga tetap dapat menikmati makanan yang baik. Melalui kerja sama ini, kami berharap dapat mendapat tempat pertama di hati pelanggan ketika mereka memesan makanan favorit mereka,” ungkapnya.
Seiring dengan peluncuran aplikasi, DigiResto juga meluncurkan program baru “Indonesia Pasti Bisa”. Program ini, menyediakan paket makanan untuk masyarakat, terutama yang sedang melakukan isolasi mandiri dengan harga yang sangat terjangkau – mulai dari Rp10.000 per paket. Layanan ‘Indonesia Pasti Bisa’ ini akan menyediakan hingga 5.000 paket makanan per hari untuk wilayah Jabodetabek.
STEVY WIDIA
Discussion about this post