Kolaborasikan Musik Dalam Layanan Transportasi

Aplikasi musik digital Joox. (Foto: Istimewa/youngster.id)

youngster.id - Perjalanan akan jadi lebih menyenangkan jika diiringi dengan musik. Berangkat dari itu, JOOX, penyedia layanan musik digital daring terdepan di Indonesia berkolaborasi dengan penyedia layanan on-demand terkemuka GO-JEK luncurkan kampanye Free Ride Free Music.
Layanan ini memberikan musik gratis bagi pengguna GO-JEK dan menyediakan tumpangan gratis untuk pengguna JOOX.

“Baik JOOX maupun GO-JEK memiliki daya tarik yang mirip bagi target sasar kami dan kami juga telah sama-sama sukses muncul menjadi salah satu app signifikan yang digunakan sebagai gaya hidup urban saat ini di Indonesia. Kemitraan ini menjadi patokan baru dalam pemenuhan kepuasan pelanggan bagi kedua belah pihak,” ungkap Benny Ho Senior Director of Business Development, International Business Group, Tencent dalam siaran pers, Rabu (20/12/2017) di Jakarta.

Menurut Benny, saat menggunakan layanan transportasi, salah satu aktivitas favorit masyarakat urban, rupanya adalah mendengarkan musik dari layanan musik digital daring semacam JOOX. Dengan penetrasi ponsel pintar dan kepadatan lalu lintas yang semakin tinggi di Indonesia, JOOX dan GO-JEK kini menjadi bagian dari gaya hidup tak terpisahkan dari masyarakat. Terlebih JOOX menghadirkan ragam pilihan musik sesuai selera para penggunanya.

Baca juga :   Sambut Hari Kuliner Nasional Go-Food, Go-Jek Gelar Pesta Kuliner

Free Ride Free Music adalah kerja sama saling menguntungkan yang diadakan dua pihak dimana JOOX akan menyediakan musik gratis bagi pengguna GO-JEK dan di sisi lain GO-JEK akan memberikan tumpangan gratis bagi pengguna JOOX.

“Kami berharap kampanye ini dapat memberikan nilai tambah bagi pelanggan setia saat menggunakan layanan kami. Kami sendiri selalu berusaha mencari cara-cara yang menarik untuk meningkatkan kepuasan pelanggan kami, ” kata Benny Ho.

Paket JOOX VIP 1 minggu akan diberikan kepada pengguna baru GO-JEK yang melakukan booking perdananya saat periode promo 20 Desember 2017 hingga 1 Januari 2018. Voucher JOOX akan didistribusikan pada pengguna GO-JEK yang memenuhi syarat di laman “my voucher”. Pengguna GO-JEK akan menerima pesan in-app mengenai voucher JOOX untuk mereka dan lalu dapat menebusnya di aplikasi JOOX melalui mekanisme biasa.

Piotr Jakubowski, Chief Marketing Officer GO-JEK menyatakan, kerja sama ini untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik dalam meningkatkan kepuasan pelanggan. “Melalui kerja sama ini, pengguna GO-JEK dapat menikmati beragam program menarik yang kami tawarkan bersama JOOX,” ujarnya.

Baca juga :   Go-Jek Didorong Ekpansi Ke Asia Tenggara

Di sisi lain, GO-JEK akan menyediakan voucher GO-PAY (kode unik) senilai Rp. 25,000 bagi pengguna JOOX membeli paket JOOX VIP selama 1 minggu atau lebih. JOOX akan memilih secara acak pengguna yang beruntung mendapatkan voucher GO-PAY dan menghubungi mereka melalui inbox pesan JOOX. Dengan voucher GO-PAY, pastinya pengguna JOOX yang beruntung bisa memanfaatkannya untuk mendapatkan tumpangan gratis atau memanfaatkan layanan GO-JEK lainnya.

 

STEVY WIDIA