Kompetisi Gebyar Traveloka Ronde 2 Diikuti Jutaan Pengguna

Gebyar Traveloka

Kompetisi Gebyar Traveloka Ronde 2 Diikuti Jutaan Pengguna (Foto: Istimewa)

youngster.id - Platform perjalanan Traveloka menyelenggarakan kompetisi Gebyar Traveloka ronde kedua untuk terus memberikan nilai ekstra bagi pengguna setianya. Kompetisi yang masih berlangsung hingga 12 Juli 2024 ini, telah diikuti oleh lebih dari 1 juta pengguna setia Traveloka.

Iko Putera, CEO of Transport, Traveloka mengatakan, Gebyar Traveloka ronde kedua menjadi wujud penghargaan atas antusiasme luar biasa para konsumen Traveloka pada ronde pertama.

“Gebyar Traveloka merupakan  bagian penting dari komitmen kami untuk memberikan pengalaman terbaik kepada konsumen saat merencanakan agenda perjalanan dan menikmati aktivitas menarik selama liburan dengan memberikan berbagai keuntungan dan penawaran terbaik,” kata Iko, dikutip Jum’at (7/6/2024).

Gebyar Traveloka ronde kedua menggandeng mitra strategis seperti Sinar Mas Land, Wuling Motors, dan Frank & co. untuk berikan total hadiah sebesar Rp700.000.000 kepada 200 pemenang yang akan terpilih.

Kompetisi ronde kedua ini memberikan kesempatan yang jauh lebih besar bagi konsumen untuk menang dengan semakin banyaknya cara menambahkan skor serta hadiah yang ditawarkan, mulai dari voucher belanja senilai puluhan juta rupiah, set perhiasan mewah, hingga kendaraan listrik tanpa perlu undian.

Dalam rentang dua bulan, lebih dari 1 juta peserta bergabung pada Gebyar Traveloka. Melalui kompetisi eksklusif ini, Traveloka mencatat peningkatan peserta dalam Gebyar Traveloka yang semakin antusias merencanakan liburan. Terutama terlihat dari minat konsumen yang meningkat untuk memesan berbagai jenis akomodasi, mulai dari hotel bintang 3 hingga 5 serta akomodasi villa dengan ruang yang lebih besar, cocok untuk liburan bersama keluarga dan rombongan kerabat terdekat.

Selain itu, aktivitas luar ruangan dan wisata bermain selama berlibur juga semakin diminati, seperti mengunjungi taman wisata bermain, atraksi, hingga perjalanan tur.

Destinasi favorit konsumen Traveloka juga beragam, mulai dari destinasi domestik seperti Bandung, Surabaya, Medan, Manado, Bali, Yogyakarta dan Semarang, serta destinasi internasional seperti Singapura, Thailand, Jepang, Australia, Amerika Serikat, Italia, Britania Raya bahkan hingga Saudi Arabia.

 

STEVY WIDIA

Exit mobile version