Kompetisi Gebyar Traveloka untuk Apresiasi Pengguna Setia

Puncak Gebyar Traveloka

Kompetisi Gebyar Traveloka untuk Apresiasi Pengguna Setia (Foto: Istimewa/youngster.id)

youngster.id - Platform perjalanan Traveloka kembali menyelenggarakan kompetisi Gebyar Traveloka 2024 sebagai bagian dari komitmen dalam memberikan layanan terbaik dan manfaat maksimal kepada pengguna setianya.

Diikuti oleh jutaan konsumen di ronde sebelumnya, Traveloka bekerja sama dengan mitra strategis seperti Sinar Mas Land, Wuling Motors, dan Frank & co. untuk menyediakan hadiah yang lebih besar dan fantastis di ronde ketiga ini. Konsumen dapat memenangkan berbagai hadiah dengan total sebesar Rp2 miliar untuk 100 pemenang, mulai dari dari Traveloka Points, travel voucher, satu set perhiasan berlian, mobil listrik, hingga unit apartemen mewah nan strategis di Jakarta.

Iko Putera, CEO of Transport, Traveloka mengatakan, Puncak Gebyar Traveloka hadir sebagai bentuk apresiasi tertinggi kepada konsumen setia dan traveler Indonesia, sekaligus langkah nyata Travelola dalam mendukung pertumbuhan pariwisata.

“Melihat jumlah peserta Gebyar Traveloka lebih dari 3,5 juta partisipan pada Ronde 1 dan 2, kami bersama Sinar Mas Land, Wuling Motors, dan Frank & co. berkomitmen untuk memberikan nilai lebih kepada konsumen dengan menawarkan ragam hadiah spektakuler dan eksklusif. Dengan ini, Traveloka turut memberikan dorongan ekstra bagi konsumen untuk mewujudkan perjalanan impiannya,” kata Iko, dikutip Jum’at (30/8/2024).

Dimulai sejak Desember 2023, kompetisi ini telah berhasil menarik perhatian konsumen Traveloka. Lebih dari 3,5 juta pengguna setia tercatat berpartisipasi dalam Gebyar Traveloka di dua Ronde sebelumnya.

Kali ini, total 100 pelanggan setia Traveloka dapat memenangkan berbagai hadiah eksklusif, termasuk Grand Prize satu unit apartemen Altuera Southgate Residence dari Sinarmas Land, satu unit mobil Wuling Binguo EV, satu set perhiasan berlian dari Frank & co., hingga travel voucher dan Traveloka Points senilai total ratusan juta rupiah. 

 

STEVY WIDIA

Exit mobile version