youngster.id - Oreo, brand biskuit dari Mondelez International menggelar program “Oreo Play & Win”. Program ini memberi konsumen berupa perjalanan wisata ke Korea dan bertemu dengan grup K-pop WINNER.
Maggie Effendy selaku Head of Biscuit, Mondelez Indonesia mengungkapkan, program Oreo Play & Win ini didasari dengan adanya tren yang sedang berkembang saat ini bahwa penggemar Hallyu atau Korean Wave di seluruh dunia semakin bertambah.
“Seiring dengan meningkatnya popularitas K-pop di Indonesia, Oreo berkomitmen untuk menghadirkan keseruan untuk masyarakat Indonesia lewat undian berhadiah lima paket wisata ke Korea Selatan untuk 10 orang selama tiga hari, dua malam termasuk kesempatan bertemu langsung dengan personil band WINNER,” ungkap Maggie dalam keterangannya, Sabtu (13/4/2019) di Jakarta.
Menurut dia, masyarakat dapat berpartisipasi dalam program Oreo Play & Win dengan cara memasukan kode unik yang terdapat dalam kemasan Oreo bertanda khusus. Periode penyelenggaraan promo undian dan kompetisi game online mulai 1 Maret – 10 Mei 2019. Masing-masing kegiatan dibagi menjadi lima periode penentuan pemenang, dimana periode 1 dan 2 telah terpilih pemenangnya.
“Kamipun mengajak masyarakat Indonesia berkompetisi mencapai nilai tertinggi games,” ujarnya.
WINNER adalah grup K-Pop yang bernaung dibawah YG Entertainment, terdiri dari empat orang personil yaitu Song Min-Ho, Kang Seung-Yoon, Kim Jin-Woo, dan Lee Seung-Hoon.
Pada event ini, Oreo menghadirkan Lois Octavia, pemenang undian Oreo Play & Win periode II untuk berbagi keseruan mengikuti kompetisi Play & Win. “Sebagai penggemar berat grup K-pop Winner, saya senang sekali terpilih sebagai pemenang undian berhadiah wisata ke Korea dan bertemu dengan grup K-pop idola saya, rasanya masih seperti mimpi, dan Oreo telah mewujudkan impian saya menjadi kenyataan,” kata Lois.
STEVY WIDIA
Discussion about this post