Konser Melomaniac 5 Hadirkan KIM!, KRLY dan Teddy Adhitya

Teddy Adhitya akan tampil di Melomaniac 5th Episode: Soulnation Virtual Edition. (Foto: istimewa)

youngster.id - Konser musik live virtual, Melomaniac 5th Episode: Soulnation Virtual Edition akan digelar 5 September 2020. Dalam konser kali ini, Melomaniac akan menghadirkan KIM!, KRLY dan Teddy Adhitya sebagai bintang tamu.

 

Berkolaborasi dengan Star Media Nusantara, acara ini akan mempersembahkan Kimberley atau yang dikenal dengan nama panggungnya, KIM! memiliki suara yang kuat dan terdengar matang untuk usianya. KIM! merupakan juara ke 2 The Voice Kids Indonesia Season 2 dan semenjak itu, ia telah memiliki beberapa single yaitu “Shine”, “Hold on to Life” bersama NSG, Anov Aldrin, Willy Winarko dan Nitya Shamdasani, “Valentines”, dan “Cute Little Savage” yang merupakan single-single yang akan hadir di debut album KIM! dimana rencananya di akhir  tahun ini akan di rilis secara internasional.

Selain itu, KIM! di percaya oleh Empire untuk membawakan lagu “Never Break Me Down” dimana lagu tersebut dapat didengarkan dalam album Voices for Change Compilation. Suatu pencapaian, KIM! adalah satu-satunya artis Asia yang lagunya terdapat dalam album tersebut.

KRLY (dibaca: Kerli), artis DSS Music adalah penyanyi R&B dengan debut di tahun 2019 lewat lagu “Stay”. Pada tahun ini, ia telah merilis lagu baru yang berjudul “Gone Away “. Walaupun tergolong sebagai artis baru, KRLY telah menjadi salah satu lineup Jakarta International Java Jazz Festival 2020 lalu dimana penampilannya dinikmati oleh banyak orang. Dalam episode Melomaniac ke 5 ini, KRLY tidak hanya membawakan lagu miliknya sendiri tetapi juga lagu-lagu Ella Mai dan H.E.R.

Selain itu yang dinanti adalah Teddy Adhitya debut sebagai penyanyi di tahun 2017 dengan album “Nothing is Real”. Di tahun 2017 ia diberikan penghargaan oleh Anugerah Musik Indonesia sebagai Pendatang Baru Terbaik. Album terbarunya yaitu “Question Mark ((?))” dirilis pada tahun 2019 dan untuk merayakan 1 tahun rilisnya album tersebut, Teddy merilis dokumenter bertajuk “The Making of Question Mark” dimana ia memperlihatkan proses pembuatan lagu-lagu dalam album tersebut yang dapat disaksikan melalui channel YouTube nya.

Melomaniac 5th Episode: Soulnation Virtual Edition dipersembahkan oleh PT Java Festival Production dan didukung oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Star Media Nusantara, DSS Music, Interindo Multimedia, Peplus Audio Indonesia, Lemmon Productions, CBN & Dens.TV, Sima Agustus, Total Rental, Image Maker, dan Satulapan Productions.

STEVY WIDIA

Exit mobile version