youngster.id - Kopi Kenangan resmi jadi distributor merchandise resmi BTS di Indonesia dan Asia Tenggara. Melalui BTS x Built NY Project, Kopi Kenangan akan menghadirkan masing-masing delapan tumblers dan botol dengan desain yang terinspirasi dari motif wardrobe yang digunakan BTS dalam music video IDOL pada 2018.
Ini merupaan kerja sama startup kuliner ini dengan BTS x Built NY Project. Co-Founder sekaligus CBO Kopi Kenangan James Prananto menyampaikan, perusahaan selalu mencari cara baru untuk menghadirkan produk yang disukai para konsumen.
“Kerja sama ini merupakan upaya kami untuk memberikan inovasi terbaik kepada setiap pelanggan, termasuk BTS dan para penggemar di Indonesia,” ujar James dalam keterangan pers, Selasa (28/9/2021).
Ia juga menyampaikan, ada kesamaan antara Kopi Kenangan dan BTS, yakni misi menjadi merek (brand) global. “Sebagai satu-satunya distributor resmi di Indonesia dan pertama di Asia Tenggara, kami berharap dapat memudahkan penggemar BTS di Indonesia yang ingin mendukung idola melalui merchandise,” ujarnya.
Grup musik asal Korea Selatan yang terdiri dari RM, Jin, Suga, J-hope, Jimin, V, dan Jeon Jung Kook ini memiliki basis penggemar sekitar 90 juta di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.
Pemegang lisensi dari BTS x Built NY SDF International menyampaikan, Kopi Kenangan dipilih sebagai distributor pertama di Indonesia dan Asia Tenggara, karena antusiasme dan euforia pangsa pasar proyek ini yang tinggi di Tanah Air.
“Kami juga percaya akan kompatibilitas dan kompetensi Kopi Kenangan sebagai salah satu brand lokal terbesar. Maka, kami yakin untuk menggandeng Kopi Kenangan dalam BTS x Built NY Project ini,” kata dia.
Meskipun kolaborasi secara global dilakukan sejak Juni, 16 item khusus BTS itu akan dijual untuk pertama kali di Indonesia mulai bulan ini. Official merchandise BTS x Built NY telah resmi dijual melalui official store Kopi Kenangan di Shopee, menyusul di Tokopedia dan Blibli mulai 5 Oktober.
STEVY WIDIA
Discussion about this post