Kulina Sedia Menu Khusus Sambut Ramadan

Aplikasi katering online Kulina merupakan satu-satunya startup asal Indonesia yang mengikuti Launchpad Accelerator kelas kelima di kantor pusat Google di Amerika Serikat (Foto: Istimewa/Youngster.id)

youngster.id - Tanpa terasa bulan puasa sebentar lagi datang. Untuk itu Kulina, situs dan aplikasi katering online menawarkan menu untuk khusus ramadan.

“Kulina ingin memberikan solusi agar para pelanggan tetap dapat menikmati menu makanan bernutrisi yang dibutukan selama berpuasa tanpa repot.” kata CEO Andy Fajar dalam siaran pers baru-baru ini

Paket menu ramadan Kulina terdiri dari sejumlah paket seperti menu sahur praktis, menu sahur mantap, menu sahur mantap berdua tanpa nasi dan beberapa lainnya. Kulina membandrol harga mulai dari Rp 25,000 pada paket menu Ramadhan kali ini.

Berbeda dengan menu Kulina Box reguler (Kulina Box Basic dan Kulina Box Deluxe), menu Ramadhan bisa dipesan setiap hari termasuk hari Sabtu dan hari Minggu. Pelanggan dapat menggunakan fitur “lewati” jika ternyata ada acara dan tidak bisa menerima Kulina Box menu ramadhannya.

Jadwal pengantaran untuk sahur sekitar pukul 21.00 WIB di setiap hari. Sedangkan untuk menu berbuka puasa pelanggan sudah akan mendapatkan dari sekitar pukul 16.00 WIB.

Baca juga :   Startup Tumbuh Pesat, Penyedia Layanan Working Space Pun Bermunculan

Kulina berikan diskon 10%-20% jika memesan di awal. Misalnya, jika pesan dari tanggal 1 Mei-13 Mei, pelanggan akan dapat potongan harga sebesar 20%.

STEVY WIDIA