Jumat, 4 Juli 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home News

Kuliner Indonesia Masuk 10 Besar Dalam Merk Terlaris 2016

7 Januari 2017
in News
Reading Time: 2 mins read
Kuliner Indonesia Masuk 10 Besar Dalam Merk Terlaris 2016

Mini market Indonesia di Afrika Selatan. (Foto: Istimewa/Youngsters.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Produk kuliner Indonesia masuk dalam jajaran 10 merk yang paling banyak dibeli diseluruh dunia tahun 2016. Salah satunya adalah merek mie instan asal Indonesia produksi PT Indofood Sukses Makmur Tbk.

Seperti dikutip Business Insider, perusahaan riset Kantar Worldpanel beberapa waktu lalu meluncurkan studi bertajuk Brand Footprint. Studi ini bertaraf global yang menyusun peringkat 50 besar merek.

Kabarnya, peringkat tersebut didasarkan pada berapa banyak rumah tangga di seluruh dunia yang membeli setiap merek dan frekuensi pembeliannya, dirangkum dalam metrik yang diberi nama Consumer Reach Points.

Analisis ini mencakup 300 miliar keputusan pembeli di 74% populasi dunia dan 15.000 merek di 44 negara.

Berikut 10 besar merek yang paling banyak dibeli di seluruh dunia.

Baca juga :   East Ventures Gandakan Dukungan ke Nusantics, Triawan Munaf Bergabung Sebagai Komisaris

1. Coca-Cola

Coca-Cola memperoleh Consumer Reach Points sebesar 6,3 juta. Produk minuman berkarbonasi ini membangun rasa tahu konsumen dengan memasok toko-toko lokal dengan lemari es untuk produk minuman yang dijual.

2 Maggie

Produk makanan ini memperoleh Consumer Reach Points sebesar 2,4 juta dan merupakan produk terlaris Nestle. Maggie menghadirkan sup instan, kaldu, saus, dan mie.

3. Lay”™s

Produk keripik ini memperoleh Consumer Reach Points sebesar 2,2 juta. Tahun ini, Lay”™s berhasil menjangkau tambahan 25 juta rumah tangga di seluruh dunia.

4. Pepsi

Pepsi merupakan salah satu minuman berkarbonasi terlaris di dunia, memperoleh Consumer Reach Points 2,2 juta. Di beberapa negara, seperti di Mesir, Pepsi kabarnya lebih laris ketimbang Coca-Cola.

Baca juga :   AMD Hadirkan Processor Berbasis AI Untuk Efisien Bisnis dan Data Center

5. Nescafe

Produk kopi instan ini memperoleh Consumer Reach Points sebesar 2 juta. Meski masih menjadi produk kopi yang amat laris di seluruh dunia, namun posisi Nescafe turun 6 peringkat dibandingkan tahun 2014 lalu.

6. Indomie

Produk mie instan terlaris di dunia ini mencapai Consumer Reach Points 1,9 juta. Indomie merupakan produk mie instan nomor satu di Indonesia dan telah berekspansi ke berbagai belahan dunia.

7. Knorr

Produk makanan ini memperoleh Consumer Reach Points sebesar 1,86 juta. Produk kaldu blok Knorr merupakan salah satu yang paling popular di dunia.

8. Dove

Produk perawatan tubuh ini memperoleh Consumer Reach Points sebesar 1,67 juta. Dove meraih peringkat ketiga di Amerika Latin dalam kategori 10 merek perawatan tubuh terlaris.

Baca juga :   Strategi Samyang Untuk Capai Posisi Puncak Pasar Mie Instan di Indonesia

9. Colgate

Colgate meraih Consumer Reach Points sebesar 4,3 juta dan dimiliki oleh Colgate-Palmolive Company.

Meski sudah dibeli oleh dua pertiga rumah tangga di seluruh dunia, produk pasta gigi ini masih mengincar tambahan 40 juta rumah tangga menyikat gigi menggunakan Colgate.

10. Lifebuoy

Produk sabun mandi ini memperoleh Consumer Reach Points sebesar 2,6 juta.

Di beberapa negara, seperti di Uni Emirat Arab dan Indonesia, Lifebuoy memasang perangkat disinfektan di pusat-pusat perbelanjaan bagi konsumen dan dalam kampanyenya selalu mengingatkan pentingnya mencuci tangan.

 

FAHRUL ANWAR

Tags: consumer reach pointsmie instanproduk kuliner Indonesia
Previous Post

Joox Siarkan Final Bigbang 10

Next Post

Acer Raih Best of Innovation di CES 2017

Related Posts

Strategi Samyang Untuk Capai Posisi Puncak Pasar Mie Instan di Indonesia
News

Strategi Samyang Untuk Capai Posisi Puncak Pasar Mie Instan di Indonesia

4 Juni 2025
0
Inovasi Pop Mi, Padukan Mie Instan dengan Nasi
News

Inovasi Pop Mi, Padukan Mie Instan dengan Nasi

3 November 2020
0
Load More
Next Post
Acer Raih Best of Innovation di CES 2017

Acer Raih Best of Innovation di CES 2017

Tahun 2017, Goers Fokus Industri Wisata

Tahun 2017, Goers Fokus Industri Wisata

Deklarasi Masyarakat Anti Hoax Digelar Serentak di Enam Kota

Deklarasi Masyarakat Anti Hoax Digelar Serentak di Enam Kota

Discussion about this post

Recent Updates

Hackathon elevAIte Indonesia

Ajang Hackathon elevAIte Indonesia Dorong Generasi Muda Hadirkan Solusi Sosial lewat AI

4 Juli 2025
MOVE-ID

Dukung Migrasi Tenaga Kerja, GIZ dan KP2MI hadirkan Pusat Informasi Terpadu MOVE-ID

4 Juli 2025
Pemanfaatan AI Ubah “Permainan” di Berbagai Sektor Bisnis Kreatif

Pemanfaatan AI Ubah “Permainan” di Berbagai Sektor Bisnis Kreatif

4 Juli 2025
Kagendra Siap Wakili Indonesia di Kejuaraan Dunia Honor of Kings World Cup 2025

Kagendra Siap Wakili Indonesia di Kejuaraan Dunia Honor of Kings World Cup 2025

4 Juli 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Johannes Ardiant : Bisnis Makanan Sehat Untuk Bahagiakan Banyak Orang

Johannes Ardiant : Bisnis Makanan Sehat Untuk Bahagiakan Banyak Orang

21 Maret 2019
MilikiRumah

Proptech MilikiRumah Galang Pendanaan Private Equity Senilai US$50 Juta

20 Mei 2025
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Hackathon elevAIte Indonesia

Ajang Hackathon elevAIte Indonesia Dorong Generasi Muda Hadirkan Solusi Sosial lewat AI

4 Juli 2025
MOVE-ID

Dukung Migrasi Tenaga Kerja, GIZ dan KP2MI hadirkan Pusat Informasi Terpadu MOVE-ID

4 Juli 2025
Pemanfaatan AI Ubah “Permainan” di Berbagai Sektor Bisnis Kreatif

Pemanfaatan AI Ubah “Permainan” di Berbagai Sektor Bisnis Kreatif

4 Juli 2025
Kagendra Siap Wakili Indonesia di Kejuaraan Dunia Honor of Kings World Cup 2025

Kagendra Siap Wakili Indonesia di Kejuaraan Dunia Honor of Kings World Cup 2025

4 Juli 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version