Lalamove Resmi Perluas Wilayah Layanan ke 19 Kota

Lalamove

Managing Director Lalamove Inodnesia Andi M Rizki. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - Lalamove, penyedia jasa teknologi pengiriman on-demand memperluas layanan hingga 19 kota di pulau Jawa. Langkah ini untuk mendukung kegiatan UMKM. Dua kota terbaru adalah Yogyakarta dan Semarang.

Managing Director Lalamove Inodnesia Andi M Rizki mengungkapkan, Lalamove telah berhasil membantu UMKM di Jabodetabek, Jawa Barat dan Jawa Timur dengan digitalisasi logistik. Ekspansi kini dilanjutkan di Jawa Tengah dan DIY Yogyakarta.

Perluasan layanan ini guna mendukung pemberdayaan komunitas lokal, baik itu mitra pengemudi maupun UMKM. Ekspansi ini membuktikan bahwa semakin meningkatnya kebutuhan pengiriman on-demand dalam satu aplikasi, Lalamove melihat UMKM menjadi tulang punggung perekonomian di tiap daerah tersebut,” kata Andi dalam keterangan pers, Jumat (28/10/2022).

Menurut Andi ekspansi di Yogyakarta dan Semarang ini menjadi langkah kongkrit Lalamove Indonesia untuk terus mendukung pertumbuhan UMKM di Indonesia. “Kami melihat UMKM di kedua daerah tersebut memiliki angka pertumbuhan yang tinggi, kami yakin dengan dorongan digitalisasi logistik mampu menekan biaya operasional UMKM untuk efektivitas pertumbuhan bisnis,” ungkapnya.

Seluruh layanan Lalamove dapat langsung digunakan oleh pengguna di Yogyakarta dan Semarang seperti intracity, intercity, API Solutions dan juga customized solutions. Selain itu, saat ini jenis armada yang bisa digunakan untuk pengiriman yaitu Motor, MPV, Sedan, Pickup Bak, Pickup Box dan juga engkel box.

Lalamove juga menawarkan berbagai promo khusus untuk UMKM yang mendaftar menjadi akun bisnis Lalamove dengan diskon hingga 70% untuk kota Yogyakarta dan Semarang.

“Untuk saat ini kami masih terfokus di Pulau Jawa, namun tidak menutup kemungkinan beberapa tahun ke depan kami dapat memperluas jangkauan wilayah layanan kami di seluruh Indonesia. Ambisi kami untuk dapat terus mendukung dan memberdayakan komunitas lokal untuk terus tumbuh dalam memajukan ekonomi di wilayah tersebut,” pungkas Andi.

 

STEVY WIDIA

Exit mobile version