Lancar Bermain Games dan Buat Konten Kreatif Dengan Galaxy Note20

Galaxy Note20 Ultra. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - Bermain game kasual seperti  Mobile Legend, PUBG atau Fortnite, maupun merekam video 8K menjadi pilihan liburan yang produktif.  Pilihan tepat adalah Samsung Galaxy Note20 Series. Dengan prosesor Exynos 990 yang didukung RAM LPDDR5 sebesar 8GB dipastikan permainan dapat berjalan mulus tanpa hambatan.

Taufiqul Furqan Mobile Product Manager Samsung Electronics Indonesia mengungkapkan dalam pengembangan setiap produk yang dimiliki, Samsung selalu mengedepankan pengalaman penggunanya, termasuk dalam memenuhi kebutuhan bermain game.

“Oleh karena itu, setiap teknologi yang kami hadirkan, selalu mendengarkan keinginan pengguna untuk mendukung cara bekerja ataupun bermain mereka lebih baik lagi dan tanpa batasan,” kata Taufiqul Furqan kepada youngster.id belum lama ini.

Kemampuan RAM yang dihadirkan Samsung di setiap generasi tidak hanya membaik dalam kapasitasnya saja, namun juga membaik performa nya berdasarkan teknologi terbaru yang digunakan. Galaxy Note20 Ultra menggunakan RAM dengan kapasitas 8GB menggunakan teknologi LPDDR5 yang telah ditingkatkan dari seri sebelumnya yang menggunakan teknologi LPDDR4x.

LPDDR5 secara umum memiliki kecepatan 6,400 Mb/s 50% lebih cepat apabila dibandingkan dengan kecepatan LPDDR4X yang berada di 4266 Mb/s. Yang menarik, kecepatan yang lebih cepat pada RAM LPDDR5 bahkan menggunakan daya 30% lebih efisien dibandingkan dengan LPDDR4X. Hal ini pada akhirnya akan berkontribusi terhadap performa yang akan berpengaruh kepada kemampuan sebuah perangkat untuk melakukan multi-tasking, serta pengimplementasian fitur-fitur pintar pada perangkat.

“Sebelum meluncurkannya, kami telah melakukan pengujian pada device 8GB LPDDR5 kami dan menemukan bahwa kemampuan ini merupakan sebuah sweet-spot untuk smartphone. Terutama untuk mendukung penggunanya melakukan berbagai aktivitas, baik itu penggunaan Samsung DeX yang dibarengi dengan Samsung Notes, maupun bermain game sambil membalas pesan di Whatsapp. Masih banyak lagi keseruan bekerja sambil bermain sehingga pengguna tidak perlu merasa khawatir mengenai performa,” tegas Taufik.

Sansung Galaxy Note20 dibanderol dengan harga Rp14.499.000. Setiap pemesanan akan disertai dengan e-voucher untuk pembelian Galaxy Buds+ senilai Rp2.399.000.

Galaxy Note20 Ultra varian 256GB memiliki harga Rp17.999.000, sementara varian 512GB dibanderol senilai Rp19.999.000. Setiap pemesanan Galaxy Note 20 Ultra akan disertai dengan  e-voucher untuk pembelian Galaxy Buds Live senilai Rp2.599.000.

Peserta pre-order juga berkesempatan untuk mendapatkan Bank Cashback hingga Rp1.000.000 dengan bunga cicilan 0% dan periode hingga 24 bulan bila menggunakan mitra-mitra Bank Samsung di Indonesia. Sedangkan bagi yang sudah register sebelumnya di situs resmi Samsung dan melanjutkan dengan pembelian akan mendapatkan smart case cover senilai Rp699.000.

Untuk mengikuti pre-order atau mendapatkan informasi lebih lanjut dapat dilakukan dengan mengunjungi situs Pre-Order Samsung di www.galaxylaunchpack.com serta berbagai e-commerce yang telah bekerja sama dengan Samsung untuk pre-order kali ini, yaitu Lazada, JD.ID, Blibli, Shopee, Tokopedia, Eraspace, Bukalapak, Akulaku, Bhinneka.com, Dinomarket, dan Globalteleshop.

 

FAHRUL ANWAR

Exit mobile version