Langganan Twitter Blue Segera Hadir di Indonesia

Twitter Business

Twitter sedang menguji Profil Profesional. (Foto : Istimewa)

youngster.id - Layanan Twitter Blue akan segera dinikmati pengguna di Indonesia. Laman Help Center Twitter menyebut Indonesia sebagai salah satu negara yang bisa menggunakan Twitter Blue Bersama sejumlah pengguna di negara India dan Brasil. Sebelumnya, layanan ini hanya bisa diakses di Amerika Serikat, Kanada, Australia, dan Britania Raya.

Twitter Blue adalah layanan premium dari situs microblogging tersebut. Mengingat ini merupakan layanan premium, pengguna yang berlangganan bisa mendapatkan akses ke sejumlah fitur khusus yang tidak bisa didapatkan pengguna biasa.

Informasi yang ditampilkan dalam Help Center Twitter juga memuat daftar harga Twitter Blue untuk Indonesia. Mengutip informasi tersebut, harga berlangganan Twitter Blue untuk pengguna di Tanah Air dibanderol mulai Rp 120.000 hingga Rp 1.250.000.

Sama seperti di negara lain, Twitter juga mematok harga yang berbeda untuk pendaftaran melalui platform mobile, seperti iOS dan Android. Harga untuk iOS per bulan adalah Rp 165.000. Sedang harga untuk Android (Bulanan) Rp 165.000. Lalu harga Situs Web (Bulanan) Rp 120.000 dan harga Situs Web (Tahunan) : Rp 1.250.000

Namun akun Twitter yang baru dibuat kurang dari 90 hari tidak bisa langsung berlangganan layanan premium. Layanan dari Twitter Blue untuk pengguna langganan adalah dapat centang biru, folder untuk bookmark, ikon aplikasi yang bisa dikustomisasi, tema aplikasi yang bisa dipilih, navigasi yang bisa dikustomisasi, dan top articles. Lalu ada fitur Reader untuk membaca thread panjang, fungsi Undo Tweet, prioritas dalam percakapan serta upload Video dengan durasi lebih panjang.

 

STEVY WIDIA

Exit mobile version