youngster.id - Pada masa pandemi Covid-19, tren berbelanja secara daring terus meningkat jumlahnya, di berbagai wilayah di Indonesia. Melihat kondisi tersebut, J&T Super, layanan pengiriman terbaru dari J&T Express memperluas area layanan di kota Jambi, Bandung, Surabaya, Semarang dan Yogyakarta.
CEO J&T Express Robin Lo mengatakan, J&T Super telah beroperasi sebelumnya untuk wilayah Jabodetabek pada awal bulan April 2021. Dengan adanya layanan terbaru ini ada peningkatan pengiriman yang signifikan yaitu kenaikan sebesar 50% pada akhir bulan kedua.
“Melihat sambutan yang baik ini, saat ini kami perluas lagi untuk menjangkau pelanggan di luar area Jabodetabek di 5 kota, harapannya layanan ini secara bertahap dapat menjangkau pengiriman ke seluruh Indonesia, pungkas Robin Lo, CEO J&T Express dalam siaran pers nya Selasa (15/6/2021).
Adapun, layanan premium J&T Super memiliki jaminan service level agreement (SLA) yang lebih cepat dan tepat, yaitu pengiriman dalam kota sebelum jam 10.00 wib akan sampai di hari yang sama dan pengiriman luar kota sebelum jam 10.00 wib akan tiba dalam waktu kurang dari 48 Jam.
Selain itu, pengiriman J&T Super mengedepankan jaminan perlindungan paket untuk memberikan layanan premium dengan garansi tanpa biaya tambahan untuk setiap penggunaannya, tersedia layanan proses klaim dalam 1×24 jam, kemudian apabila paket tidak sampai sesuai SLA pengirimannya, maka tersedia pula layanan pengembalian ongkos kirim 100% uang kembali sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.
Untuk 5 kota wilayah layanan baru J&T Super ini, J&T Express memberikan promo diskon ongkir hingga 40% hingga 15 September 2021.
Sebelumnya, J&T Express telah menyediakan layanan pengiriman dengan harga ekonomis yaitu J&T ECO dan layanan J&T Jemari (Jemput Paket Mandiri) untuk kemudahan bagi pelanggan yang menginginkan pengambilan paket melalui drop point terdekat. Diharapkan dengan perluasan layanan premium kali ini mampu memfasilitasi opsi lebih sesuai dengan kebutuhan pelanggan.
FAHRUL ANWAR
Discussion about this post