youngster.id - Tren minat masyarakat perkotaan untuk beraktivitas di pusat perbelanjaan cukup tinggi. Melihat itu, PT Telkomsel mulai memperbanyak pelayanan di pusat perbelanjaan di sejumlah kota besar Indonesia. Hal ini untuk meningkatkan layanan selular bagi masyarakat.
Direktur Sales Telkomsel Mas’ud Khamid di Surabaya, mengatakan, keberadaan tempat layanan di pusat perbelanjaan juga merupakan wujud dari komitmen Telkomsel untuk terus menjadi operator terdepan dalam memberikan layanan terhadap pelanggannya dengan memperhatikan faktor kedekatan, kemudahan dan kenyamanan pelanggan
“Tren ini kemungkinan karena faktor keluarga yang suka belanja.Sambil menemani belanja, para orang tua datang menanyakan keluhannya soal pelayanan seluler di beberapa tempat GraPARI. Berdasarkan data itu trennya terus meningkat, dan kami ingin mengikuti tren tersebut untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan,” ungkap Mas’ud usai membuka GraPARI Senin (13/2/2017), di Galaxy Mall lantai 2 Surabaya, yang merupakan kantor layanan Telkomsel ke-50 di Jawa Timur.
Data menunjukkan layanan pelanggan Telkomsel di pusat perbelanjaan selama ini mencapai rata-rata 300 orang per hari, sedangkan galeri GraPARI di luar mencapai 450 orang per hari..
Menurtu Mas’ud, dengan adanya GraPARI Galaxy Mall Surabaya, akan memberi kemudahan bagi pelanggan untuk mendapatkan layanan yang lebih dekat dan lebih nyaman dengan jam operasional gedung Senin-Minggu mulai pukul 10.00 WIB sampai 22.00 WIB.
“Total untuk wilayah operasional area Jawa Bali, kehadiran GraPARI Galaxy Mall ini akan melengkapi 120 titik GraPARI yang sudah ada, yang mana satu di antaranya merupakan GraPARI yang beroperasi selama 24 jam non stop, tepatnya di GraPARI Pemuda Surabaya,” katanya.
Dilansir Antara, Mas’ud mengatakan, total Telkomsel hingga kini memiliki 469 titik layanan GraPARI yang tersebar di seluruh Indonesia ,dan 62 tempat di antaranya terletak di pusat perbelanjaan premium seperti Mall dan Plaza.
“Dan itu akan kami perbanyak terus, dengan layanan yang sama layaknya di GraPARl lainnya, yakni informasi umum, penanganan keluhan, ganti kartu, aplikasi dan pembayaran tagihan kartuHALO, penjualan kartu, pengisian saldo T-CASH, isi pulsa kartu prabayar, balik nama, sampai buka blokir,” katanya lagi.
STEVY WIDIA
Discussion about this post