Lazada 9.9 Big Sale Beri Diskon Hingga 99%

Monika Rudijono, Chief Marketing Officer, Lazada Indonesia. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - Lazada Indonesia kembali gelar festival belanja Lazada 9.9 Big Sale. Beragam produk pilihan hadir dengan promo menarik, termasuk diskon hingga 99% selama festival yang berlangsung 9-11 September 2020.

 

Monika Rudijono, Chief Marketing Officer, Lazada Indonesia, mengatakan Festival Belanja 9.9 Big Sale adalah awal dari serangkaian festival belanja akhir tahun dari Lazada Indonesia. Lazada 9.9 Big Sale kali ini akan dimulai tepat pukul 12 tengah malam di tanggal 9 September 2020 hingga 11 September 2020. Berbagai produk dari bermacam kategori akan ikut dalam festival ini, mulai dari produk elektronik, fesyen, kebutuhan ibu dan anak, peralatan rumah tangga hingga otomotif.

“Semua dihadirkan untuk konsumen Indonesia dengan beragam promo sensasional seperti diskon hingga 99% setiap harinya, harga khusus hingga diskon brand,” ujar Monika dalam keterangannya, Rabu (9/9/2020).

Lewat Lazada 9.9 Big Sale ini, Lazada juga memperkenalkan tampilan terbaru dari kanal LazMall 2.0 yang pastinya akan semakin memberikan banyak kemudahan bagi konsumen untuk mendapatkan beragam produk berkualitas pilihannya.

“Melalui kecanggihan teknologi dan pengetahuan ekosistem e-commerce dari Alibaba, dikombinasikan dengan pemahaman mengenai konsumen di Indonesia, kami berharap untuk memberikan pengalaman berbelanja yang aman, nyaman dan juga menyenangkan bagi semua, baik konsumen maupun penjual. Di saat yang sama, tentunya rangkaian Festival Belanja ini diharapkan juga dapat mendorong pergerakan roda perekonomian Indonesia melalui berbagai program menarik,” pungkas Monika.

Lazada Indonesia juga kembali menghadirkan The Bi99est Show 2020 dengan serangkaian konten menarik yang dikemas secara asik dan digawangi oleh 13 hosts  dan 9 figur entertainer (KOL) terkenal di Indonesia dalam 9 segmen berbeda, seperti  elektronik dan product unboxing; demo masak; smart parenting; fashion; foodism; dan olahraga, lengkap dengan banyak giveaway dan kejutan-kejutan istimewa.

Haikal Bekti Anggoro, SVP for Traffic Operations & Seller Engagement, Lazada Indonesia mengatakan, pada Lazada 9.9 Big Sale ada ribuan voucher senilai Rp99ribu yang akan dibagikan setiap harinya. “Ada juga flash sale beragam produk yang harganya dimulai dari 9 rupiah dan berbagai penawaran khusus lainnya,” ujarnya.

Acara yang akan berlangsung selama 9 jam non stop ini juga akan menghadirkan pertunjukan musik yang akan dibawakan oleh 6 musisi papan atas Indonesia seperti Afgan, Mawar de Jongh, Mikha Tambayong, Vierratale, Ashira Zamita, and Govinda.

STEVY WIDIA

Exit mobile version