Lazada Brand Day Gandeng HP Hadirkan Laptop Gaming

Lazada Brand Day Gandeng HP Hadirkan Laptop Gaming 1

Peluncuran Lazada-HP Brand Day 2019. (Foto: Fahrul Anwar/youngster.id)

youngster.id - Tren pembelian laptop gaming di platform e-commerce Lazada Indonesia terbilang tinggi. Untuk itu dalam gelaran Brand Day, Lazada menggandeng Hewlett Packard (HP). Salah satu dari produk ekslusif yang hadir di hari itu ialah laptop gaming HP, Omen.

Pierre Beckers, Chief Business Officer, Lazada Indonesia mengungkapkan kemitraan kedua brand ini telah menghasilkan pertumbuhan tinggi angka kunjungan dan nilai transaksi dalam setiap kuartal. 

“Sejauh ini, tim kami berjuang untuk menghadirkan pengalaman berbelanja online hulu-hilir terbaik bagi konsumen dimana pun mereka berada. Oleh karenanya, sebagai brand terpercaya dengan reputasi global, hadirnya HP di LazMall merupakan jawaban atas kebutuhan konsumen akan produk 100% asli. Kami memiliki ketentuan pengembalian barang jelas dan transparan, penawaran menarik setiap saat, transaksi aman dan nyaman, serta jaminan mutu produk bagi konsumen,” kata Pierre Beckers, Chief Business Officer, Lazada Indonesia pada media Selasa (23/7/2019) di Capital Place Jakarta.

Jika mengacu pada data Global Games Market Report, Indonesia mencatatkan pendapatan hingga Rp13 triliun dari pasar gim daring (per Januari 2019). Hal itu membuat negara ini berada di peringkat 17 secara global, yang memperoleh pendapatan tinggi dari gim daring.

Head of Traffic Lazada Indonesia, Haikal Bekti Anggoro mengatakan, tren pembelian laptop gaming di platform Lazada terbilang besar. Namun, ia tak menyebutkan secara detail besaran dari tren tersebut.

“Kami coba rangkul hal itu karena market-nya besar. Bahkan di Lazada Indonesia sudah ada subkategori gaming,” kata Haikal.

Pihak HP pun sependapat dengan pernyataan Lazada Indonesia. Head of Consumer PC Category, HP Inc, Hansen Wijaya bilang, “Kehadiran eksklusif Omen di Lazada ini bertujuan memenuhi kebutuhan di pasar di mana gaming berkembang pesat.”

Selain HP Omen, gelaran Brand Day di Lazada juga akan menghadirkan Notebook HP 14 dan HP 15 secara eksklusif. Ada pula produk-produk HP lain, seperti printer dan headset.

HP Brand Day mulai pada pukul 00:00 WIB tanggal 31 Juli 2019 selama sehari penuh di LazMall. Tetapi, konsumen dapat add-to-cart sejak tanggal 30 Juli untuk memastikan tidak kehabisan produk favorit.

Dalam momen Brand Day, Lazada Indonesia bisa menambah eksposur terhadap suatu merek yang berpartner dengan mereka hingga dua digit. Sementara pada hari biasa, Lazada Indonesia mencatatkan jutaan pengunjung.

STEVY WIDIA

Exit mobile version