Kamis, 30 Oktober 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home News

Lazada Dukung Konsumen Indonesia Cerdas Dalam Berbelanja

9 September 2025
in News
Reading Time: 2 mins read
Lazada Dukung Konsumen Indonesia Cerdas Dalam Berbelanja

Smart Shopper. (Foto: ilustrasi/istimewa)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Dalam kondisi ekonomi global dan nasional saat ini, konsumen Indonesia menunjukkan sikap semakin bijak dalam mengelola keuangan rumah tangga. UOB Asean Consumer Sentiment Study 2024 menyebut, 54% masyarakat Indonesia kini lebih memprioritaskan pengeluaran yang penting dan membuat keputusan belanja dengan lebih cermat.

Lahirnya konsumen yang lebih cerdas atau smart shopper, yang lebih memprioritaskan kualitas dan manfaat daripada sekadar harga ditindaklanjuti Lazada dengan memperkuat kanal LazMall dan gelar Lazada 9.9 Mega Brands Sale.

“Kami memahami bahwa kondisi ekonomi yang menantang saat ini menuntut konsumen menjadi lebih cermat dalam mengelola keuangan. Dengan ribuan brand dan penjual serta distributor terverifikasi bergabung di LazMall, kami memastikan seluruh produk yang dijual di LazMall adalah produk 100% orisinal, menjadikan LazMall destinasi utama terpercaya bagi para smart shopper Indonesia,” jelas Amelia Tediarjo Head of Business Growth & Operations, Lazada Indonesia dikutip Selasa (9/9/2025).

Baca juga :   Lazada Kembali Gelar Big Baby Fair

LazMall adalah kanal di e-commerce Lazada yang menawarkan banyak varian produk terkurasi dan orisinal dari banyak brand ternama, mulai dari kategori fesyen, kecantikan, elektronik, hingga kebutuhan ibu dan anak serta kebutuhan harian dan rumah tangga.

Menurut Amelia, komitmen LazMall dalam menghadirkan produk orisinal sejalan dengan komitmen perlindungan brand di Lazada. Selain membangun fitur yang memudahkan pemilik brand melaporkan produk mencurigakan untuk segera ditinjau dan dihapus, Lazada memanfaatkan AI dan machine learning agar pemilik brand bisa secara proaktif memindai listing produk yang melanggar. Proses seleksi dan verifikasi ketat bagi penjual juga meminimalisir kemungkinan adanya produk palsu di LazMall.

Penguatan kanal LazMall juga didukung dengan Data TGM Research 2024 yang mengungkapkan sebanyak 77% konsumen Indonesia menunjukkan keinginan untuk berbelanja kebutuhan harian melalui aplikasi digital.

Baca juga :   Lazada Peroleh Tambahan Investasi Sebesar US$845 Juta dari Induk Alibaba

“Untuk semakin mengakomodir pilihan cara belanja online masyarakat Indonesia ini, kami juga memastikan pengiriman gratis dan tepat waktu untuk konsumen LazMall. Tidak hanya itu, berbagai penawaran spesial, diskon, serta voucher khusus LazMall juga kami hadirkan untuk menambah pengalaman belanja yang menyenangkan bagi konsumen. Hanya dengan menjelajahi kanal LazMall kapan pun dan di mana pun, konsumen akan mendapatkan produk orisinal berkualitas yang dikirimkan langsung ke depan pintu rumah,” tambah Amelia.

Tak hanya menawarkan kanal belanja produk orisinal terpercaya, LazMall juga turut memperkuat ekosistem ekonomi digital Indonesia dengan memberikan akses pasar yang lebih luas bagi brand lokal di Indonesia. Termasuk di dalam gelaran Lazada 9.9 Mega Brands Sale yang berlangsung mulai dari 8 – 11 September 2025.

Baca juga :   Lazada Hadirkan Program Khusus Untuk Penjual Baru

Konsumen dapat menikmati diskon hingga 90% untuk berbagai kebutuhan, ditambah bonus voucher hingga Rp990.000 yang dapat digunakan untuk belanja lebih hemat. Tak hanya, itu, konsumen juga dapat menikmati gratis ongkos kirim dan layanan Priority Delivery yang memastikan pesanan sampai tepat waktu. Festival belanja kali ini juga banyak menghadirkan banyak promo khusus untuk pembelanjaan produk lokal di LazMall sebagai upaya Lazada terus mengembangkan bisnis lokal.

“Melalui kampanye 9.9 kali ini, kami ingin memastikan konsumen untuk dapat memenuhi kebutuhan mereka dengan harga yang lebih hemat tanpa harus mengorbankan kualitas. Selama periode 9.9, kami juga menghadirkan berbagai promo eksklusif dan layanan pengiriman andal dan tepat waktu, yang dirancang untuk membantu konsumen berbelanja lebih cerdas, efisien, dan nyaman,” pungkas Amelia.

 

 

STEVY WIDIA

Tags: LazadaLazada 9.9 Mega Brands SaleLazMallsmart shopper
Previous Post

Kolaborasi TransTRACK dan Telkom University Gelar Program Research Accelerator

Next Post

ASEAN Foundation Gelar Inisiatif Regional Anti-Scam, Targetkan 3 Juta Orang

Related Posts

Jenama Kecantikan Lokal Ini Akselerasi Pertumbuhan Bersama LazMall
Headline

Jenama Kecantikan Lokal Ini Akselerasi Pertumbuhan Bersama LazMall

18 Oktober 2025
0
Lazada Hadirkan Beragam Fitur Berbasis AI dan Panduan untuk Bantu Penjual Maksimalkan Bisnis
Headline

Penjualan Lazada 9.9 Mega Brands Sale 2025 Meningkat, AI Jadi Pendorong Performa

20 September 2025
0
Lazada Perkuat Kanal Beauty Enthusiast Dengan Ragam Jenama Parfum
Headline

Lazada Perkuat Kanal Beauty Enthusiast Dengan Ragam Jenama Parfum

9 Agustus 2025
0
Load More
Next Post
ASEAN Foundation Gelar Inisiatif Regional Anti-Scam, Targetkan 3 Juta Orang

ASEAN Foundation Gelar Inisiatif Regional Anti-Scam, Targetkan 3 Juta Orang

Citi Indonesia

Citi: Industri Post-Trade Global Bersiap Adopsi AI

podcast

Populix: Kini, Konten Podcast Berbentuk Video Lebih Disukai Masyarakat

Discussion about this post

Recent Updates

DBS x Dicoding

Atasi Krisis Talenta Digital: DBS dan Dicoding Siapkan 70.000 Calon Pakar AI dan Data Science

29 Oktober 2025
Pencarian Kerja Online dan Offline

Percepat Rekrutmen, OLX Integrasikan Pencarian Kerja Online dan Offline

29 Oktober 2025
AI Makeup Virtual

Tawarkan Pengalaman Coba Riasan Digital, HelloBeauty Hadirkan Fitur AI Makeup Virtual

29 Oktober 2025
Adopsi AI

Indonesia Pimpin Adopsi AI untuk Menyelamatkan Kesejahteraan Karyawan

29 Oktober 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
DBS x Dicoding

Atasi Krisis Talenta Digital: DBS dan Dicoding Siapkan 70.000 Calon Pakar AI dan Data Science

29 Oktober 2025
Pencarian Kerja Online dan Offline

Percepat Rekrutmen, OLX Integrasikan Pencarian Kerja Online dan Offline

29 Oktober 2025
AI Makeup Virtual

Tawarkan Pengalaman Coba Riasan Digital, HelloBeauty Hadirkan Fitur AI Makeup Virtual

29 Oktober 2025
Adopsi AI

Indonesia Pimpin Adopsi AI untuk Menyelamatkan Kesejahteraan Karyawan

29 Oktober 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version