Lazada Gelar Online Revolution Month

Lazada (Foto: Istimewa/Youngsters.id)

youngster.id - Lazada Indonesia akan menggelar Online Revolution Month pada 11 November nanti. Ajang ini diharapkan akan dapat mencatat rekor penjualan baru.

Perayaan Online Revolution tahun ini akan dimeriahkan lebih dari 40.000 seller Lazada, yang terdiri dari UKM dan brand lokal juga internasional yang akan memberikan penawaran yang spesial bagi para konsumen situs belanja Lazada.co.id, antara lain Samsung, L’Oreal, Phillips, Asus, Unilever, Sharp, Danone, P&G, Lenovo, Xiaomi, dan masih banyak lagi.

“Kami sangat bersemangat menyambut datangnya Bulan Online Revolution tahun ini. Ini merupakan momen baik bagi para seller juga brand untuk berpartisipasi dan memanfaatkan lonjakan order yang terjadi setiap tahunnya. Tahun ini kami memiliki berbagai diskon, deals, exclusive launching, flash sales, dan bundle. Kami juga antusias menyambut bergabungnya Ramayana sebagai salah satu brand lokal favorit konsumen Indonesia yang turut hadir dan akan memeriahkan Online Revolution Lazada,” ungkap Achmad Alkatiri Chief Marketing Officer Lazada Indonesia.

Menurut dia, Lazada selalu berupaya mengembangkan inisiatif baru sebagai bentuk komitmen Lazada untuk terus meningkatkan pengalaman berbelanja online yang aman, mudah dan menarik bagi para konsumennya.

Baca juga :   Infinix Smart 4 Hadir di Harbolnas 11.11 Lazada Indonesia

Sementara itu, Co-CEO Lazada Indonesia Florian Holm menyatakan pada pembukaan Online Revolution Month pada 11 November, Lazada memberikan kesempatan bagi para seller juga brand untuk memanjakan konsumen.

Mereka akan menghadirkan serangkaian produk unggulan mulai dari perlengkapan elektronik, kesehatan dan kecantikan, hingga produk-produk fashion terkini dengan diskon spesial dari berbagai bank, terutama bagi para pengguna kartu kredit berlogo visa, yang dapat digabung dengan cicilan.

FAHRUL ANWAR