Minggu, 16 November 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home News

Lazada Gelar Pekan Super Brand

15 September 2016
in News
Reading Time: 2 mins read
Ramadhan, Penjualan Lazada Meningkat 10 Kali Lipat

Lazada Indonesia. (Foto : istimewa/Youngsters.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Situs belanja online Lazada Indonesia menggelar pekan belanja produk-produk brand terkenal lewat kampanye tertajuk “Super Brand Week” pada 13 – 18 September 2016. Sasarannya adalah masyarakat kelas menengah Indonesia, yang sebelumnya belum pernah berbelanja online.

“Kegiatan Super Brands Week bukan hanya tentang diskon-diskon produk, namun sebagai usaha Lazada untuk menghadirkan produk terbaik bagi konsumen Indonesia dan di saat bersamaan membantu ekosistem e-commerce tanah air dengan meningkatkan kepercayaan konsumen terhadap belanja online,” ungkap Florian Holm, co-CEO Lazada Indonesia, dalam pernyataan persnya, Rabu (14/9/2016) di Jakarta.

Menurut Holm, Lazada telah bermitra dengan Samsung, Nikon, Asus, Levi”™s, Nike, Adidas, L”™oreal Paris, Maybelline, Sharp, Phillips, Pampers, Mamypoko, Mothercare dan masih banyak lagi, untuk memasarkan produk mereka bagi konsumen belanja online di Indonesia.

Baca juga :   Fasilitasi Para Penyedia Dompet Digital di Asia, Mastercard Luncurkan Pay Local

“Dengan bekerja sama dengan merek ternama, kami dapat meyakinkan konsumen bahwa mereka akan menerima produk yang asli, sehingga menghilangkan kekhawatiran konsumen terhadap kualitas barang yang mereka beli secara online,”

Untuk semakin memudahkan konsumen berbelanja, merek-merek terkenal itu membuka toko mereka pada website Lazada. Tampilan website yang baru juga merefleksikan usaha Lazada untuk menyederhanakan pengalaman berbelanja online dengan menghadirkan tab khusus yaitu ”˜Shop Brands”™.

Dengan lebih dari 150 merek ternama dunia yang berpartisipasi pada Super Brands Week, konsumen belanja online di Indonesia akan lebih mudah untuk menemukan produk dari merek favorit mereka.
Untuk menunjang kegiatan tersebut, Lazada juga menghadirkan beberapa inisiatif lainnya untuk menjadikan pengalaman belanja online lebih nyaman. Seperti membebaskan konsumen dari ongkos kirim, pilihan bayar di tempat untuk lebih banyak produk, dan membuat berbelanja online melalui smartphone lebih mudah.

Baca juga :   JD.ID High School League Musim Pertama 2019 Segera Digelar

Hal ini membuktikan penelitian terbaru dari Google dan Temasek bahwa Indonesia akan memberikan kontribusi sebesar 52 % dari pasar e-commerce Asia Tenggara. Bahkan transaksi e-commerce akan mencapai nilai US$ 46 miliar pada tahun 2025.

Namun angka tersebut sayangnya masih sangat jauh dari yang diharapkan oleh pemerintah Indonesia, yang ingin mencapai target nilai pasar sebesar 130 miliar dolar AS pada tahun 2020.

eMarketer memperkirakan bahwa saat ini e-commerce di Indonesia hanya memiliki kontribusi kurang dari 2,2% dari total transaksi ritel di tahun 2016. Walaupun angka ini sudah meningkat dari tahun sebelumnya yaitu 1,4%, sementara negara dengan industri e-commerce yang lebih maju seperti China dan Inggris, saat ini sudah mencapai penetrasi 19,6% dan 15,7%.

Baca juga :   Blibli Pasarkan Produk UMKM Jawa Tengah Secara Omnichannel

STEVY WIDIA

Tags: e-commerceLazada IndonesiaSuper Brand Week
Previous Post

Bekraf Gelar Kelas Manajemen Keuangan Bagi UKM Kreatif Mataram

Next Post

Fasilitas Media Center PON Oke, Gubernur pun Terkesan

Related Posts

ekonomi digital
Headline

Ekonomi Digital Asia Tenggara Akan Tembus US$300 Miliar GMV, E-Commerce Jadi Penyumbang Terbesar

13 November 2025
0
LazMall Dorong Performa Positif Lazada Pada Festival Belanja 11.11
Headline

LazMall Dorong Performa Positif Lazada Pada Festival Belanja 11.11

13 November 2025
0
Lazada
Headline

Lazada Investasikan Hingga US$25 Juta untuk Festival Belanja 11.11 Tahun Ini

6 November 2025
0
Load More
Next Post
Fasilitas Media Center PON Oke, Gubernur pun Terkesan

Fasilitas Media Center PON Oke, Gubernur pun Terkesan

zVentures, Anak Perusahaan Razer untuk Investasi Startup

zVentures, Anak Perusahaan Razer untuk Investasi Startup

Lenovo Gelar Technology Day Vol II

Lenovo Gelar Technology Day Vol II

Discussion about this post

Recent Updates

Laba SeaBank Kuartal III-2025 Tembus Rp408 Miliar

Laba SeaBank Kuartal III-2025 Tembus Rp408 Miliar

15 November 2025
Sulianto Indria Putra, Pemuda Beraset Rp 100 Miliar Yang Ingin Berbagi Ilmu

Sulianto Indria Putra, Pemuda Beraset Rp 100 Miliar Yang Ingin Berbagi Ilmu

15 November 2025
Pemenang Hackathon 2025 Hadirkan Solusi Inovatif Untuk Diterapkan di Dunia Nyata

Pemenang Hackathon 2025 Hadirkan Solusi Inovatif Untuk Diterapkan di Dunia Nyata

15 November 2025
myBCA

Mudahkan Transaksi Cashless Berbasis IoT, BCA Rilis myBCA untuk Smartwatch

15 November 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Laba SeaBank Kuartal III-2025 Tembus Rp408 Miliar

Laba SeaBank Kuartal III-2025 Tembus Rp408 Miliar

15 November 2025
Sulianto Indria Putra, Pemuda Beraset Rp 100 Miliar Yang Ingin Berbagi Ilmu

Sulianto Indria Putra, Pemuda Beraset Rp 100 Miliar Yang Ingin Berbagi Ilmu

15 November 2025
Pemenang Hackathon 2025 Hadirkan Solusi Inovatif Untuk Diterapkan di Dunia Nyata

Pemenang Hackathon 2025 Hadirkan Solusi Inovatif Untuk Diterapkan di Dunia Nyata

15 November 2025
myBCA

Mudahkan Transaksi Cashless Berbasis IoT, BCA Rilis myBCA untuk Smartwatch

15 November 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version