Lazada Hadirkan Koleksi Eksklusif 9 Desainer Berbakat Indonesia di Jakarta Fashion Week 2022

Lazada Style Space Energy in Motion

Mengangkat tema Lazada Style Space Energy in Motion, Lazada menggandeng sembilan desainer berbakat Tanah Air yang akan menampilkan koleksi eksklusif mereka untuk Lazada di ajang Jakarta Fashion Week 2022 (Foto: Istimewa/youngster.id)

youngster.id - Lazada Indonesia kembali meramaikan Jakarta Fashion Week 2022, perhelatan fesyen terbesar di Tanah Air. Mengangkat tema Lazada Style Space Energy in Motion, Lazada menggandeng sembilan desainer berbakat Tanah Air yang akan menampilkan koleksi eksklusif mereka untuk Lazada.

Pecinta fesyen dapat menikmati fashion show yang menampilkan tiga style berbusana yang berbeda-beda, dari Nadjani x Hijab Cantik, Gagne dan Nona, Vish by Never too Lavish, Reclays x TVF, Bespoke Jeans Lab, Heaven Lights, Geulis, dan Aleza.

“Tema Energy in Motion untuk show kami tahun ini terinspirasi dari semangat para desainer yang tak ragu berinovasi, mereka tetap berkarya dan beradaptasi mengikuti pergeseran tren industri fesyen yang terjadi selama masa pandemi. Bagi kami, pagelaran ini merupakan sebuah perayaan atas industri fesyen Indonesia yang tetap memilih untuk bergerak maju, meski dalam ruang dan situasi yang terbatas. Serta untuk memahami kebutuhan pecinta fesyen Indonesia yang sangat beragam, Lazada juga akan menghadirkan lebih banyak fashion show di panggung JFW 2022 ini,” kata Irene Inonu, VP of Marketing Branding Strategist Lazada Indonesia, dalam acara “Virtual Media Gathering: Lazada Style Space Energy in Motion”, Kamis (18/11).

Disebutkan Irene, Lazada Style Space Energy in Motion terdiri dari 3 runway fashion yang menampilkan gaya tren busana yang yang berbeda-beda yaitu: Pattern, Streetwear, dan Modest wear.

Lazada Style Space Energy in Motion dapat disaksikan secara langsung lewat LazLive dari aplikasi Lazada dan di channel JFW 2022 lainnya pada tanggal 25 – 27 November 202,  setiap pukul 19.00 – 20.00 WIB. Show pertama akan mempersembahkan koleksi busana pattern sedangkan show kedua dikhususkan bagi yang ingin mencari koleksi busana pria dan show ketiga adalah bagi mereka yang menyukai modest wear dan busana muslim.

Koleksi mereka secara resmi akan tersedia di aplikasi Lazada, melalui kanal Style Space atau pun di laman khusus JFW 2021 sejak tanggal 25 November 2021. Fitur See Now Buy Now yang dihadirkan oleh Lazada akan memungkinkan para konsumen untuk dapat membeli karya dari para desainer favorite mereka ketika fashion show sedang berlangsung tanpa tanpa harus meninggalkan laman streaming.

 

STEVY WIDIA

Exit mobile version