Minggu, 28 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home Microsite - The NextDev News

Lazada Indonesia dan Pakuwon Group Jakarta Hadirkan E-mall

4 Juli 2020
in News
Reading Time: 2 mins read
Lazada Indonesia dan  Pakuwon Group Jakarta Hadirkan E-mall

E-Mall dari Pakuwon Group Mall di Lazada. (Foto: istimewa/youngster.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Lazada Indonesia mengumumkan kerjasama strategis dengan tiga mal ternama di bawah naungan Pakuwon Group Jakarta untuk menghadirkan e-mall pertama di Indonesia. Melalui kolaborasi ini, konsumen dari seluruh Indonesia bisa mendapatkan akses mudah untuk berbelanja produk dari berbagai merek ternama di tiga mal terbesar di Jakarta.

Kolaborasi ini didorong dengan terjadinya perubahan perilaku, kebiasaan dan konsumsi masyarakat dengan berbelanja online karena pandemi COVID-19 dan tentunya untuk memberikan pengalaman baru berbelanja online bagi konsumen terutama bagi pengunjung setia mal-mal Pakuwon Group Jakarta yang ada di Lazada.

Monika Rudijono, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia, mengatakan kerjasama strategi ini sejalan untuk mendorong perekonomian melalui e-Commerce dan teknologi. E-mall ini akan menghadirkan Gandaria City, Kota Kasablanka dan Plaza Blok M di platform Lazada.

“Walaupun mobilitas banyak orang sudah berangsur normal, kami melihat bahwa banyak orang sudah terbiasa dengan kegiatan berbelanja online. Oleh karena itu, hadirnya Gandaria City, Kota Kasablanka dan Plaza Blok M di Lazada, tentunya akan memberikan akses dan pengalaman berbelanja aman dan nyaman ke berbagai toko dan merek ternama yang ada di mal-mal tersebut bagi konsumen yang masih belum dapat berkunjung secara langsung ke mal kesayangan mereka,” kata Monika dalam keterangannya, Jumat (3/7/2020).

Baca juga :   Lebih Dari 3,7 Juta Lapangan Kerja Baru Akan Tercipta Dalam Ekonomi Digital Indonesia

Menurut dia, Indonesia sudah mulai menerapkan pola tatanan normal baru atau new normal, dimana sebagian pusat perbelanjaan sudah kembali dibuka untuk konsumen walaupun harus tetap mengikuti berbagai aturan dan protokol kesehatan dari pemerintah, yang salah satunya adalah membatasi jumlah pengunjung, demi keamanan bersama. Oleh sebab itu, keberadaan e-mall dapat tetap memberikan akses ke toko-toko kesayangan konsumen.

Merek-merek ternama di dalam e-mall Pakuwon Group Jakarta yang tersedia di platform Lazada, meliputi Sogo, Giordano, Converse, Wakai, Samsonite, Optik Melawai, Nature Republic, Innisfree, The Body Shop, Make Up Forever, Kidz Station, Lego Certified Store, serta masih banyak lagi merek-merek favorit konsumen yang merupakan penunjang kebutuhan sehari-hari diantaranya, Lock & Lock, GNC, dan lebih dari 50 merk ternama lainnya. Melalui kerjasama ini, konsumen dapat menemukan produk berkualitas otentik, serta menikmati berbagai promo menarik dan potongan harga yang hanya bisa didapatkan ketika berbelanja di halaman e-mall Pakuwon Group Jakarta melalui Lazada.

Baca juga :   Sinar Mas Land Dukung UMKM Melalui Pemanfaatan Teknologi dan Kolaborasi

“Diawali dengan keinginan untuk memberikan kemudahan akses berbelanja bagi masyarakat dan didorong dengan kesadaran untuk turut menjadi bagian dalam keberlangsungan kegiatan ekonomi, kini Gandaria City dan Plaza Blok M siap menyambut pengunjung setianya secara daring”, ucap Lili Mulyadi, General Manager Gandaria City dan Marketing General Manager Plaza Blok M.

Hal senada juga diungkapkan Lusiana, Direktur Kota Kasablanka. , “Tentunya Kota Kasablanka juga sangat bersemangat menyambut peluncuran kerjasama ini. Kolaborasi ini tercipta sebagai bentuk upaya dan inovasi kami untuk terus menjangkau pengunjung, serta merupakan bentuk dukungan kami kepada toko-toko yang berlokasi di Gandaria City, Kota Kasablanka dan Plaza Blok M. Tentunya kemudahan akses layanan fasilitas belanja daring ini dapat juga menjadi angin segar bagi seluruh pengunjung setia kami. Masih dengan tujuan untuk memberikan kemudahan berbelanja yang nyaman bagi pengunjung, kedepannya kami juga akan terus mengembangkan inovasi lainnya,” ungkapnya.

Baca juga :   Indosat Optimalkan Jaringan di 527 Titik Selama Nataru

STEVY WIDIA

Tags: e-mallGandaria CityKota KasablankaLazada IndonesiaPakuwon GroupPlaza Blok M
Previous Post

Akseleran Salurkan Rp354 Miliar Pinjaman Usaha

Next Post

BINUS University Kombinasikan Program Perkuliahan Online dan Offline

Related Posts

Lazada Hadirkan Beragam Fitur Berbasis AI dan Panduan untuk Bantu Penjual Maksimalkan Bisnis
Headline

Penjualan Lazada 9.9 Mega Brands Sale 2025 Meningkat, AI Jadi Pendorong Performa

20 September 2025
0
Lazada Hadirkan Beragam Fitur Berbasis AI dan Panduan untuk Bantu Penjual Maksimalkan Bisnis
News

Lazada Hadirkan Beragam Fitur Berbasis AI dan Panduan untuk Bantu Penjual Maksimalkan Bisnis

2 Juli 2025
0
Headline

Program Afiliasi Dorong Pemberdayaan Talenta Digital

13 Juni 2025
0
Load More
Next Post
Binus Business School Raih Akreditasi International AACSB

BINUS University Kombinasikan Program Perkuliahan Online dan Offline

Amartha

Kampanye #KitaJanganMenyerah, Upaya Amartha Dorong Ekonomi Pedesaan

Di Masa Pandemi, Milenial Perlu Edukasi Perencanaan Keuangan

Di Masa Pandemi, Milenial Perlu Edukasi Perencanaan Keuangan

Discussion about this post

Recent Updates

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

27 September 2025
Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

27 September 2025
Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

27 September 2025
Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

27 September 2025
Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

27 September 2025
Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

27 September 2025
Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version